10 Selebriti India Paling Banyak Diikuti di Instagram

Selebriti India yang paling banyak diikuti

Instagram adalah salah satu platform media sosial paling populer dan juga dikenal sebagai platform favorit selebriti. Setelah pengenalan gulungan di Instagram, popularitasnya telah meningkat beberapa kali di antara semua orang.

Di India, jutaan pengguna sangat aktif di Instagram, dan setiap tokoh India yang terkenal ada di Instagram. Baik Anda berbicara tentang politisi, selebritas Bollywood, penyanyi, tokoh olahraga, bintang media sosial, atau influencer populer, semua orang tetap aktif di Instagram.

Juga periksa: Orang India Paling Banyak Diikuti di Twitter

Hari ini kami akan memberi tahu Anda kepribadian India yang paling populer atau diikuti di Instagram. Jadi inilah daftarnya.

Virat Kohli

Virat Kohli
Virat Kohli

Virat Kohli tidak diragukan lagi adalah kepribadian paling populer di India dan di seluruh dunia. Dan dalam hal kepribadian olahraga, itu adalah salah satu kepribadian yang paling banyak diikuti di Instagram, dan jika Anda secara khusus berbicara tentang kriket, tidak ada yang bisa mengalahkannya dalam hal pengikut penggemar. Virat Kohli sangat aktif di Instagram dan saat ini memegang posisi nomor satu dengan lebih dari 212 juta pengikut. Dia juga orang India pertama yang melampaui 200 Juta pengikut di Instagram. Tidak ada selebritas India lainnya yang tetap dekat dengan Virat dalam hal pengikut.

Priyanka Chopra

Priyanka Chopra
Priyanka Chopra

Priyanka Chopra memiliki penggemar berat yang mengikuti tidak hanya di India tetapi di seluruh dunia. Apakah Anda berbicara tentang kecantikan atau aktingnya, dia adalah salah satu aktor wanita paling populer di dalam maupun di luar India. Dia memegang posisi kedua dengan lebih dari 81 juta pengikut. Dia adalah wanita yang paling banyak diikuti di India.

Shraddha Kapoor

Shraddha Kapoor
Shraddha Kapoor

Aktris Bollywood lainnya. Shraddha Kapoor adalah orang ketiga yang paling banyak diikuti di India. Dia adalah wanita kedua yang paling banyak diikuti di Instagram di India. Dengan lebih dari 74 juta pengikut, dia adalah salah satu aktris yang paling dicintai secara global. Dia tetap aktif di Instagram dan jutaan pengguna menyukai postingannya.

Neha Kakkar

"<yoastmark

Neha Kakkar tidak perlu diperkenalkan. Dia adalah salah satu penyanyi playback paling populer tidak hanya di India tetapi di seluruh dunia. Neha sering memposting klip lagunya di Instagram, dan penggemar selalu menunggu klip musik eksklusif darinya. Dia juga memposting tur dunianya yang disukai oleh jutaan orang. Dia adalah penyanyi playback India yang paling banyak diikuti di Instagram. Dia memegang posisi ke-4 dengan lebih dari 70 juta pengikut.

Narendra Modi

Narendra Modi
Narendra Modi

Narendra Modi-Perdana Menteri India dan salah satu politisi paling dicintai di seluruh dunia memegang posisi ke-5 dalam hal jumlah pengikut Instagram. Dia adalah orang yang paling banyak diikuti di Twitter dan salah satu pemimpin dunia yang paling banyak diikuti di Instagram. Dia adalah satu-satunya politisi India yang memegang posisi 10 Besar di semua platform media sosial. Saat ini, Narendra Modi memiliki lebih dari 69 juta pengikut.

Alia Bhatt

alia-bhatt
alia-bhatt

Aktris Bollywood sangat populer tidak hanya di Instagram tetapi di setiap platform. Alia Bhatt, yang sangat cantik dan imut, adalah orang keenam yang paling banyak diikuti di Instagram di India. Gulungan dan postingannya membuat pengikutnya semakin mencintainya. Jadi pengikutnya meningkat pesat, terutama setelah dia menikah dengan Ranbir Kapoor. Saat ini, dia memiliki lebih dari 69 juta pengikut, dan dia sangat dekat dengan Narendra Modi dalam hal jumlah pengikut.

Deepika Padukone

Deepika Padukone
Deepika Padukone

Sekali lagi, aktris Bollywood. Deepika Padukone adalah salah satu aktris Bollywood terbaik dan terpopuler. Orang-orang tergila-gila dengan kecantikan dan penampilannya. Dia sangat aktif di Instagram, dan gulungannya menarik perhatian jutaan penggemar di seluruh dunia. Deepika Padukone memegang posisi ketujuh dalam hal jumlah pengikut, dan lebih dari 68 juta orang mengikutinya di Instagram. Penggemarnya mengikuti tidak terbatas pada India.

Katrina Kaif

Katrina Kaif
Katrina Kaif

Semua orang adalah penggemar kecantikan Katrina Kaif, dan penampilan pembunuh. Dia adalah naksir jutaan orang, jadi memiliki banyak penggemar adalah hal biasa. Juga, jutaan penggemarnya dengan sabar menunggu posting dan gulungannya di Instagram. Dia tetap sangat aktif di Instagram dan sering memposting gulungan dan cerita untuk para penggemarnya. Dia menikah dengan aktor Vicky Kaushal tahun ini, dan lebih dari 66 juta orang mengikutinya di Instagram.

Jacqueline Fernandez

Jacqueline Fernandez

Dengan melanjutkan dominasi aktris Bollywood dalam daftar ini, Jacqueline Fernandez menduduki posisi kesembilan dalam hal total pengikut Instagram. Meskipun dia bukan warga negara India, kami telah memasukkannya ke dalam daftar ini karena dia bekerja dan tinggal di India. Dia juga sangat aktif di Instagram dan memposting cerita, gulungan, atau posting baru secara teratur. Tidak diragukan lagi dia adalah salah satu aktris paling cantik di Bollywood, jadi jelas bahwa penggemarnya akan sangat banyak. Saat ini, dia memiliki lebih dari 63 juta pengikut.

Akshay Kumar

Akshay Kumar
Akshay Kumar

Khiladi Kumar dari Bollywood memegang posisi kesepuluh dalam hal total pengikut Instagram. Anda dapat membayangkan popularitasnya dengan fakta bahwa dia adalah satu-satunya aktor Bollywood dalam daftar ini. Itu berarti dia adalah aktor Bollywood yang paling banyak diikuti di Instagram. Dengan lebih dari 62 juta pengikut, dia adalah kepribadian pria ketiga dalam daftar ini. Dia tetap aktif di Instagram, dan orang-orang senang melihat foto dan detailnya tentang proyek yang akan datang.

Kesimpulan

Jadi ini adalah orang yang paling banyak diikuti di Instagram di India. Jelas, aktris dan wanita Bollywood telah mendominasi daftar tersebut. 7 dari 10 kepribadian dalam daftar ini adalah wanita, dan 6 adalah aktris Bollywood. Narendra Modi adalah satu-satunya politisi, sementara Akshay Kumar dan Virat Kohli adalah satu-satunya aktor Bollywood dan tokoh olahraga.