Top 10 Orang Paling Banyak Diikuti Di Twitter Di India

Akun Twitter India yang paling banyak diikuti

Twitter tidak diragukan lagi adalah situs micro-blogging paling populer di dunia dan salah satu aplikasi yang paling banyak diinstal secara global. Meskipun semua orang dapat menggunakan Twitter, ini terutama digunakan untuk pengumuman resmi dan bahkan tidak resmi oleh kantor, organisasi, dan tokoh terkenal. Ini adalah salah satu cara terbaik bagi selebriti untuk berinteraksi dengan penggemar mereka dan masyarakat umum. Di India, hampir semua selebriti ada di Twitter, dan beberapa termasuk yang paling banyak diikuti secara global. Di sini, di blog ini, kita akan melihat orang-orang yang paling banyak diikuti di India. Jadi inilah daftarnya.

Narendra Modi

Narendra Modi

India adalah negara dengan populasi terbesar kedua di dunia, jadi jelas bahwa Perdana Menterinya akan menjadi orang yang paling banyak diikuti. Narendra Modi bukan hanya orang India yang paling banyak diikuti di Twitter tetapi juga salah satu orang yang paling banyak diikuti secara global. Apalagi dia adalah orang yang paling banyak diikuti di Twitter di Asia. Saat ini, Narendra Modi memiliki lebih dari 81 Juta pengikut dan 24456 pengikut. Satu lagi fakta menarik tentang Narendra Modi adalah dia adalah kepala negara yang paling banyak diikuti saat ini secara global.

Virat Kohli

Virat Kohli

Popularitas Virat Kohli tidak disembunyikan dari siapa pun. Ketika datang ke Cricket, tidak ada yang bisa mengalahkan Virat Kohli dalam hal pengikut. Jadi Virat Kohli adalah tokoh kriket yang paling banyak diikuti secara global dan tokoh olahraga yang paling banyak diikuti di India. Meskipun PMO India memegang posisi kedua dalam hal pengikut hari ini, kami membahas kepribadian individu, jadi Virat Kohli berada di posisi 2. Virat Kohli memiliki lebih dari 49 juta pengikut dan 65 pengikut.

Amitabh Bacchan

Amitabh Bacchan

Jadi orang ketiga yang paling banyak diikuti di India tidak lain adalah Amitabh Bacchan. Dia adalah aktor terhebat sepanjang masa, dan popularitas serta pengikutnya tidak terbatas di India saja. The BigB adalah salah satu aktor yang paling banyak diikuti di dunia dan selebriti Bollywood yang paling banyak diikuti di India dan global. Dia sangat aktif di Twitter dan telah memposting lebih dari 69 ribu tweet. Saat ini, Amitabh Bacchan memiliki lebih dari 47 juta pengikut dan 1804 pengikut.

Akshay Kumar

Akshay Kumar

Ketika berbicara tentang kepribadian paling terkenal di India, bagaimana kita bisa melupakan Akshay Kumar? Akshay Kuman memegang posisi ke-4 dalam daftar orang India yang paling banyak diikuti di Twitter. Dia adalah aktor dan kepribadian Bollywood kedua yang paling banyak diikuti setelah Amitabh Bacchan. Dalam daftar global juga, Akshay Kumar adalah salah satu aktor yang paling banyak diikuti. Jadi bisa dibayangkan popularitasnya di tingkat internasional. Akshay Kumar memiliki lebih dari 45 juta pengikut dan 27 pengikut. Dia juga sangat aktif di Twitter dan telah memposting lebih dari 41 ribu tweet.

Salman Khan

Salman Khan

Dabang Khan dari Bollywood, Salman Khan, adalah orang ke-5 yang paling banyak diikuti di India. Dia adalah salah satu aktor paling populer tidak hanya di India tetapi juga di tingkat Internasional. Salman Khan sangat dekat dengan Akshay Kumar dalam hal pengikut, dan ada kemungkinan dia akan segera menekan Akshay Kumar. Salah satu alasan di balik popularitas Salman Khan adalah LSM Being Human yang dijalankannya. Dia saat ini memiliki lebih dari 44 juta pengikut dan 28 pengikut. Salman Khan telah memposting sekitar 43 ribu tweet, sehingga Anda dapat membayangkan aktivitas Twitter-nya.

Shahrukh Khan

Shahrukh Khan

Raja Khan Bollywood, Shah Rukh Khan, tidak diragukan lagi salah satu tokoh paling populer dan diikuti di dunia. Pengikut penggemarnya tersebar di seluruh dunia. Shah Rukh Khan tetap sangat aktif di Twitter karena ia telah men-tweet lebih dari 58 ribu tweet. Dia saat ini memiliki sekitar 42 juta pengikut dan 77 pengikut. Dia juga salah satu Kepribadian Bollywood yang paling banyak diikuti secara global.

Sachin Tendulkar

Sachin Tendulkar

Sachin Tendulkar dikenal sebagai Dewa Kriket, jadi jelas bahwa dia memiliki banyak pengikut. Ini adalah salah satu kepribadian Cricket yang paling banyak diikuti secara global dan kepribadian olahraga paling banyak kedua di India. Sachin Tendulkar diikuti oleh penggemar kriket dari seluruh dunia. Dia saat ini memiliki 37 juta pengikut dan 81 pengikut. Dia telah men-tweet sekitar 4k tweet.

Hrithik Roshan

Hrithik Roshan

Kegilaan Bollywood ada di mana-mana, jadi jelas bahwa Bintang Bollywood akan mendominasi daftar. Orang yang paling banyak diikuti kami berikutnya di India adalah Hrithik Roshan. Dia adalah salah satu orang paling tampan di dunia, jadi jutaan orang tergila-gila dengan kepribadian dan kecantikannya. Cowok tampan ini adalah kepribadian Bollywood paling ke-5 di India. Dia saat ini memiliki 31 juta pengikut dan 89 pengikut. Hrithik roshan juga tetap aktif di Twitter dan sering berkicau. Dia telah men-tweet 6040 tweet.

Priyanka Chopra

Priyanka Chopra

Akhirnya, seorang wanita! Jadi Priyanka Chopra adalah wanita yang paling banyak diikuti di India. Dia juga selebriti Bollywood wanita yang paling banyak diikuti di India. Dia juga salah satu aktor wanita yang paling banyak diikuti secara global karena dia telah bekerja di film Holywood. Juga, setelah menikah dengan Nick Jonas, Priyanka Chopra menjadi berita global. Priyanka Chopra memiliki lebih dari 27 juta pengikut dan 539 pengikut. dia telah memposting sekitar 22k tweet.

Deepika Padukone

Deepika Padukone

Selebriti Bollywood lainnya. Deepika Padukone adalah wanita paling banyak diikuti kedua di India setelah Priyanka Chopra. Dia juga salah satu aktor wanita yang paling banyak diikuti secara global. Dia sangat dekat dengan Priyanka Chopra dan bisa segera melampauinya. Deeps memiliki lebih dari 27 juta pengikut dan 67 pengikut. Aktris cantik ini tidak terlalu aktif di Twitter, karena dia hanya men-tweet 600 tweet.

Kesimpulan

Jadi ini adalah orang yang paling banyak diikuti di India. Dari politisi hingga pemain kriket dan aktor, daftar ini memiliki kepribadian yang dikenal secara global. Dan semuanya memiliki pengaruh dan popularitas internasional yang besar. Daftar ini didominasi oleh aktor Bollywood, karena ada 7 tokoh Bollywood dalam daftar ini.