Top 10 Youtuber Terkenal Di India Dengan Subscriber Terbanyak!

Youtuber Di India Dengan Pelanggan Terbanyak

Youtube adalah juara yang tak terbantahkan dalam hal aplikasi yang paling banyak digunakan secara global, dan sekarang telah menjadi cara termudah untuk mendapatkan nama, ketenaran, dan uang. Platform ini memberikan kesempatan kepada semua orang yang ingin mendapatkan nama dan ketenaran.

Jutaan orang menjadikan Youtube sebagai operator profesional mereka, dan banyak yang menghasilkan cukup uang untuk menjalani hidup mereka dengan sangat menyenangkan. Di India, budaya Youtube berkembang sangat pesat, dan saat ini jutaan kreator India ada di Youtube.

Juga Periksa: 10 Selebriti India Paling Banyak Diikuti di Instagram

Beberapa pembuat konten India terkenal secara global dan menghasilkan jutaan karena pelanggan mereka yang besar. Hari ini kita akan berbicara tentang 10 YouTuber paling terkenal di India dengan pelanggan terbanyak.

1. CarryMinati

Pelanggan: 36,7 juta

Saluran CarryMinati

Saluran CarryMinati saat ini adalah saluran Youtube individu yang paling banyak berlangganan di India.

Saluran ini dimiliki dan dikelola oleh Ajay Nagar, yang terkenal sebagai CarryMinati karena salurannya. Dia adalah seorang rapper, gamer, dan komedian.

Di salurannya, CarryMianti, ia mengunggah video sangrai dari tokoh terkenal dan topik hangat. Dia juga memiliki saluran lain CarryIsLive di mana dia melakukan streaming video langsung dan gameplay. Saluran CarryMinati memiliki lebih dari 37 juta pelanggan.

2. Total Permainan

Pelanggan: 33.4M

Seperti namanya, ini adalah saluran game India yang dimiliki oleh Ajay. Saluran ini telah mendapatkan popularitas dalam waktu yang sangat singkat dan telah menjadi saluran permainan yang paling banyak berlangganan di India. Ajay, pencipta Total Gaming, mengunggah berbagai gameplay dari berbagai game. Dia bahkan melakukan streaming gameplay langsung di salurannya.

Aliran permainan langsungnya mendapatkan banyak pemirsa langsung. Dia telah mengunggah lebih dari 1,7 ribu video, dan setiap hari, Anda akan mendapatkan satu atau dua video baru di salurannya.

Dia saat ini memiliki lebih dari 34 juta pelanggan. Meskipun dia memainkan banyak game, Assassin’s Creed Valhalla adalah favoritnya.

3. Tanaman Anggur Ashish Chanchalani

Pelanggan: 28,7 jt

tanaman merambat ashish chanchlani

Ashish Chanchalani adalah salah satu YouTuber paling terkenal di India dan memiliki jutaan pengikut di berbagai platform media sosial. Seperti namanya, Ashish Chanchalani Vines adalah saluran anggur yang dikelola oleh Ashish Chanchalani dan timnya.

Namun, dia adalah satu-satunya pemilik saluran dan biasa mengunggah vine bersama teman dan timnya. Dia telah mengunggah sekitar 146 video di salurannya, dan saat ini, dia memiliki lebih dari 29 juta pengikut.

Salurannya saat ini adalah saluran anggur yang paling banyak berlangganan di India.

4. BB Ki Vines

Pelanggan: 25.5M

BB Ki Vines adalah salah satu saluran anggur pertama di India. BB atau Bhuvan Bham memiliki saluran tersebut. Dia memulai karier Youtube-nya ketika Youtube tidak begitu populer di India. Dia adalah salah satu pencipta India yang paling dicintai dan populer.

Yang terbaik adalah dia memainkan banyak karakter sendirian. Baru-baru ini seri web pertamanya Dhindhora mendapat perhatian dari seluruh India dan sukses besar. Dia juga seorang penyanyi dan telah mengunggah banyak video musik di salurannya.

Salurannya memiliki lebih dari 25 juta pelanggan. Hingga saat ini, ia telah mengunggah sekitar 182 video di salurannya.

5. Putaran2 Neraka

Pelanggan: 27,7 jt

Putaran2Neraka

Saluran vines lain, tetapi saluran ini dimiliki dan dikelola oleh tiga teman dekat: Wasim, Zayan, dan Nazim. Saluran ini sangat populer di kalangan anak muda, dan teman dekat suka menonton video mereka. Semua orang menyukai persahabatan dan ikatan yang kuat.

Jumlah pelanggan saluran ini berkembang pesat, dan video mereka tidak mendapatkan jutaan tampilan. Saluran saat ini memiliki lebih dari 27 juta pelanggan. Sebanyak 66 video tersedia di saluran mereka.

6. Amit Bhadana

Pelanggan: 24.2M

Amit Bhadana

Popularitas Amit Bhadana tidak disembunyikan dari siapa pun. Dia juga salah satu pencipta individu paling populer di India. Dia dikenal karena dialog berima dan budaya desinya. Bhadana adalah orang desi dengan hati dan tidak pamer.

Orang kreatif ini juga tetap jauh dari kontroversi dan sorotan Youtube dan hanya fokus pada kontennya. Amit juga merilis seri webnya baru-baru ini, yang sukses besar.

Meskipun Amit Bhadana bukan seorang penyanyi, ia telah mengunggah beberapa video musik di salurannya. Salurannya memiliki lebih dari 24 juta pelanggan dan 95 video.

7. Techno Gamerz

Pelanggan: 28.6M

Techno Gamerz

Saluran game lain yang sangat populer. Techno Gamerz adalah saluran game dengan pelanggan terbanyak kedua di India setelah Total Gaming. Ujjwal Chawrasia memiliki saluran ini dan sangat populer di komunitas game India. Sebelumnya salurannya adalah saluran game yang paling banyak berlangganan di India.

Dia mengunggah gameplays setiap hari dan menikmati bermain semua game. Game GTA adalah favoritnya, dan dia mengunggah banyak gameplay GTA, terutama GTA 5.

Dia telah mengunggah lebih dari 750 video di salurannya dan saat ini memiliki lebih dari 29 juta pelanggan.

8. Guruji Teknis

Pelanggan: 28.6M

Guruji Teknis

Technical Guruji adalah saluran teknologi paling populer tidak hanya di India tetapi juga di seluruh dunia. Ini adalah saluran teknologi yang paling banyak berlangganan secara global. Gaurav Chaudhary memiliki saluran ini, dan dia juga salah satu YouTuber India terkaya.

Salurannya adalah salah satu saluran teknologi India pertama. Gaurav setiap hari mengunggah video berita teknologi; selain itu, ia juga sering mengunggah berbagai video unboxing dan review.

Saluran ini memiliki sekitar 29 juta pelanggan.

9. Tuan Peretas India

Pelanggan: 27.2M

Tuan Peretas India

Mr. Indian Hacker adalah saluran berbasis sains atau eksperimen yang dimiliki oleh Dilraj Singh Rawat. Saluran ini adalah satu-satunya dari jenisnya yang tetap ada di daftar ini.

Dikatakan juga bahwa saluran ini adalah salah satu saluran berbasis eksperimen tertua. Namun, saluran tersebut dimulai beberapa tahun yang lalu dan telah memperoleh jutaan pelanggan dalam waktu yang sangat singkat.

Saluran ini memiliki lebih dari 22 juta pelanggan.

10. Sandeep Maheshwari

Pelanggan: 24,5 juta

Sandeep Maheshwari

Semua orang tahu Sandeep Maheshwari adalah kepribadian India yang sangat terkenal. Dia adalah seorang pengusaha dengan profesi dan pembicara motivasi dengan semangat.

Video-videonya populer tidak hanya di India tetapi juga di seluruh dunia. Jutaan orang terinspirasi oleh videonya, itulah sebabnya videonya langsung melampaui jutaan penayangan. Dia memiliki lebih dari 25 juta pelanggan.

Jadi ini adalah YouTuber India paling terkenal dalam hal total pelanggan. Semuanya adalah kreator individu dan bukan organisasi. Daftar ini didominasi oleh saluran vine atau komedi, dan saluran game juga sangat populer.