7 Film lawas awal 2000-an yang hampir kita lupakan

lupa 2000 film lama

Jangan salah paham, beralih ke platform streaming favorit Anda dan menemukan film dan acara baru bisa menyenangkan. Namun, tidak ada perasaan yang benar-benar seperti sensasi nostalgia menyalakan film lama.

Lebih beruntung lagi jika ditampilkan di saluran TV langsung secara tidak terduga! Klik di sini untuk instalasi antena TV. Mungkin sulit untuk menentukan berbagai film yang pernah Anda tonton di masa lalu atau tumbuh sebagai seorang anak, jadi izinkan kami mengingatkan Anda!

Berikut adalah beberapa film lama favorit pribadi kami dari awal 2000-an!

Anak Mata-Mata (2001)

Ketika Gregorio dan Ingrid (dua mata-mata yang menyamar) ditangkap dan dipenjarakan, anak-anak mereka Carmen dan Juni menemukan secara tak terduga tentang rahasia terdalam orang tua mereka setelah rumah mereka diserang. Kedua anak itu kemudian mengambil misi untuk memburu dan melepaskan orang tua mereka dan juga melindungi “otak ketiga” misterius dan laris yang dimiliki oleh ayah mereka.

Dengan makhluk berjalan yang terbuat dari ibu jari, film ini tidak kalah anehnya, namun menghibur, dan dikemas dengan aksi. Salah satu film komedi dan petualangan terbaik tahun 2000-an sejauh ini jika kita sendiri yang mengatakannya!

Petualangan Sharkboy dan Lavagirl (2005)

Siapa yang bisa melupakan Taylor Lautner muda, terutama ketika dia tampil dalam film yang berkesan dan ikonik seperti Sharkboy dan Lavagirl! Bekerja sama dengan lawan mainnya Taylor Dooley dan Cayden Boyd, film ini berpusat di sekitar jurnal mimpi anak laki-laki imajinatif yang kemudian diadaptasi menjadi fantasi kehidupan nyata.

Max (diperankan oleh Boyd) akhirnya bertemu dengan karakter utama jurnalnya, Sharkboy (Lautner) dan Lavagirl (Dooley) ketika tornado terbentuk di luar sekolahnya dan dia memulai perjalanan ke Planet Drool untuk memperbaiki mimpi egoisnya. Biarkan kami memberi tahu Anda, kehidupan di Planet Air liur sama sekali tidak normal, atau mudah diperbaiki!

Gadis Berarti (2004)

Ahh, bagaimana kita bisa melupakan salah satu film cewek terbaik dari awal 2000-an? Kami tidak bisa! Wah, udah lama banget ya? Rasanya baru kemarin kami meneriakkan “Kamu pergi Glen Coco!” di layar kami.

Berfokus pada realitas kehidupan sekolah menengah yang sebenarnya dan klik yang mendominasi di dalamnya, Mean Girls memiliki beberapa karakter dan adegan film paling ikonik! Tapi mari kita hadapi itu, Cady Heron, yang diperankan oleh Lindsay Lohan, tentu tidak memiliki waktu terbaik di sekolah menengah barunya, terutama dengan “The Plastics”.

Sekolah Rock (2003)

Bagaimana kita bisa lupa memasukkan Mr. S dalam daftar? Atau peniru Dewey Finn haruskah kita katakan? Masa-masa sulit bagi Dewey ketika dia mendapati dirinya tidak stabil secara finansial dan tidak berhasil di bandnya sebagai gitaris.

Ketika teman sekamarnya mengusirnya, panggilan telepon dari sekolah persiapan dapat membantunya mengatasi kesulitannya. Namun, ini berarti benar-benar menjadi seorang guru, ketika masalahnya adalah, dia tidak bisa mengajar! Ketika ide cemerlang muncul untuk mengubah kelas menjadi band rock untuk bersaing dalam kompetisi Battle of the Bands, persiapan dimulai.

Namun, betapa mudahnya menyembunyikan ini dari orang tua anak-anak dan rekan-rekannya di sekitarnya? Lihat salah satu film lama paling lucu dari awal 2000-an hari ini untuk mencari tahu sendiri.

Robot (2005)

Dengan pemeran favorit termasuk Ewan McGregor, Halle Berry, Amanda Bynes, dan Robin Williams yang legendaris, film animasi yang menyenangkan ini menjadi hit ketika pertama kali dirilis pada tahun 2005. Siapa kita bercanda? Masih! Mengikuti kehidupan robot muda, namun ambisius, Rodney, film ini menunjukkan komplikasi dan tekadnya sebagai penemu muda dengan proyek baru.

Dengan pendamping di sisinya seperti Fender, Cappy, dan Lugnut, perjalanannya menuju sukses tentu tidak bisa dilupakan. Jika Anda mencari film animasi untuk membawa Anda menyusuri jalan kenangan, Robots adalah tempatnya!

Buku Catatan (2004)

Nah, jika Anda mencari kisah cinta yang hebat atau tangisan yang bertele-tele mungkin, pastikan untuk menekan tombol play di The Notebook. Saat Allie dan Noah pertama kali bertemu di sebuah karnaval, sedikit yang kita ketahui tentang kisah cinta yang akan berkembang di sepanjang film.

Namun, ketika mereka berpisah karena masalah kelas sosial, 365 hari kemudian, pertunangan baru, dan rumah yang baru dibangun kemudian, pasangan itu dipertemukan kembali. Tapi itu jauh lebih dari itu! Percayalah pada kami! Ini bukan drama romantis untuk dilewatkan dan akan selamanya hidup sebagai warisan.

Lari Ayam (2000)

Mari kita selesaikan dengan film tertua di daftar kami. Pencipta Wallace dan Gromit membawakan kami Chicken Run legendaris yang menampilkan tidak lain dari sekumpulan ayam yang mencoba melarikan diri dari peternakan ayam yang kejam.

Dibintangi Rocky dan Ginger, yang mengembangkan ikatan romantis, mereka menyusun rencana yang akan menghindari melarikan diri untuk menghindari risiko teman mereka dan diri mereka sendiri berubah menjadi pai ayam.

Namun, seberapa mudah bagi mereka untuk melarikan diri dari pemilik pertanian yang jahat? Tonton salah satu film lama terbaik dari awal 2000-an, kami tahu bahwa ketegangan membunuh Anda!