7 Game Simulator Penerbangan Teratas untuk Android [2022]

Game Simulator Penerbangan

Game simulasi penerbangan secara konsisten memperkenalkan sesuatu yang baru ke industri game. Anda dapat mempelajari cara menerbangkan pesawat sambil bersenang-senang dalam game ini, termasuk gambar 3D berkualitas tinggi dan detail realistis.

Simulator penerbangan adalah cara terbaik bagi kami untuk mendapatkan pengalaman langsung mengoperasikan pesawat tanpa menjalani instruksi penerbangan.

Periksa juga: 18 Game Simulator Truk Teratas untuk Android [2022]

Game Simulator Penerbangan Android Terbaik kini tersedia di Google Play Store, memungkinkan Anda terbang ke angkasa. Beberapa game Android yang luar biasa tersedia, dan kami telah memeriksa beberapa game balap terbaik di platform ini.

7 Game Simulator Penerbangan Teratas untuk Android [2022]

Simulator penerbangan untuk Android telah ada selama beberapa waktu, dan kami telah mengumpulkan daftar yang terbaik dalam koleksi kami untuk Anda pilih.

  1. Penerbangan Tak Terbatas – Simulator Penerbangan

Penerbangan Tak Terbatas – Simulator Penerbangan adalah keseluruhan permainan simulator penerbangan terbaik yang dapat Anda mainkan di PC atau perangkat seluler.

Penerbangan Tak Terbatas – Simulator Penerbangan

Meskipun gim ini berbayar, Anda juga dapat mengunduh mod jika diinginkan. Anda dapat memainkannya karena ini adalah game Flight Simulator terbaik yang tersedia.

Saya tidak menyarankan Anda mengunduh apk mod karena kehilangan banyak fungsi penting. Gim ini memiliki ukuran file sekitar 77M.B.

Unduh sekarang

  1. Simulator Percontohan Penerbangan 3D

Apakah Anda kecewa dengan permainan yang Anda mainkan? Apakah penting bagi Anda agar visual Anda lebih profesional?

Simulator Percontohan Penerbangan 3D

Opsi terbaik berikutnya adalah Flight Pilot Simulator 3D, opsi berikutnya yang dapat diakses. Ini mencakup grafik 3D yang sangat baik dan banyak pesawat untuk dipilih, mulai dari jet komersial hingga militer. Penggunaan data minimal berarti Anda tidak akan melebihi alokasi internet Anda.

Pesawat lain dapat diakses untuk Anda pilih dalam permainan, dan ada banyak dari mereka untuk dipilih.

Unduh sekarang

  1. Pejuang Angkatan Udara

Meskipun ini adalah simulator penerbangan Android sederhana, ini akan membuat Anda tetap waspada sepanjang waktu Anda bermain.

Pejuang Angkatan Udara

Meskipun ini bukan simulator nyata dalam pengertian klasik, ini menyertakan fitur genre tertentu dalam desainnya.

Kami memberikan informasi ini hanya karena beberapa individu mungkin tertarik untuk mengemudikan jet tempur militer yang mampu bertempur dalam skenario pertempuran dunia nyata.

Unduh sekarang

  1. Sayap Baja

Wings of Steel memberikan pengalaman otentik pertempuran udara paling ikonik di Perang Dunia II.

Sayap Baja

Ada tiga mode permainan: simulator penerbangan tempur dengan kokpit detail-realistis 360 derajat, operasi kapal induk, konflik multi-pemain, dan model arcade, historis, dan realistis, antara lain.

Jika Anda yakin bahwa semua game yang disebutkan di atas menuntut visual, game ini cocok untuk Anda.

Unduh sekarang

  1. 2 MEI! Pendaratan darurat

Anda mengendalikan kehidupan penumpang Anda di MayDay, yang merupakan permainan menyenangkan untuk dimainkan dan salah satu permainan simulator penerbangan paling spektakuler yang dapat diakses di Android.

2 MEI

Ada banyak fase yang sulit untuk dicapai, dan Anda yang mengatur hidup mereka.

Game ini menantang Anda untuk melakukan pendaratan darurat yang paling mengagumkan dari pesawat yang hampir menabrak atau menghadapi masalah teknis.

Dibutuhkan waktu lama untuk menjadi ahli dalam permainan ini, tetapi latihan terus-menerus akan membuat Anda menjadi seorang profesional.

Unduh sekarang

  1. Pendaratan ekstrim

Extreme Landings adalah simulator penerbangan berdasarkan insiden penerbangan yang sebenarnya. Dalam permainan, ada 36 tujuan dan 216 kesulitan pendaratan.

Pendaratan ekstrim

Akan membantu jika Anda mendaratkan penerbangan tanpa menimbulkan kerusakan apa pun sebagai pilot. Menerbangkan berbagai macam pesawat yang sangat realistis di beberapa tempat di seluruh dunia, dalam berbagai situasi cuaca, dan dengan beberapa kombinasi berat.

Ada sesuatu untuk semua orang. Game ini memiliki banyak komponen, menjadikannya salah satu game simulator penerbangan terbaik yang dapat diakses untuk smartphone Android.

Unduh sekarang

  1. Simulator Penerbangan Turboprop 3D

Jika Anda ingin menerbangkan pesawat berpenggerak baling-baling, AXgamesoft menyediakan game bernama Turboprop Flight Simulator 3D.

Simulator Penerbangan Turboprop 3D

Anda akan dapat mengoperasikan beberapa pesawat baling-baling dengan berbagai ukuran dalam game ini. Untuk poin tambahan, lihat komponen pesawat Anda, dari kabin hingga kokpit.

Unduh sekarang

Kesimpulan-

Jadi itu membawa kita ke akhir daftar game simulator penerbangan terbaik yang tersedia untuk smartphone Android. Flight Simulator adalah genre game yang mungkin kurang terkenal dibandingkan genre lainnya. Orang-orang tertentu sepenuhnya terpesona dengan simulator penerbangan, dan mereka adalah minoritas di antara populasi umum.