3 Aplikasi Pembuat Video Kartun Teratas untuk Android

Aplikasi Pembuat Video Kartun

Dalam kehidupan yang sibuk saat ini, setiap orang menenangkan pikirannya untuk menghibur setelah lelah. Orang-orang menghibur dengan menonton film, menonton serial, menonton video lucu atau cara lainnya. Terutama anak kecil paling menyukai kartun dan video animasi.

Untuk alasan ini, banyak saluran kartun populer saat ini. Seperti Cartoon Network, Pogo TV, Disney Channel, Nickelodeon, Hungama TV, Discovery Kids, DISNEY XD, ANIMAX.

Mengingat kesempatan ini, orang-orang juga telah membuat saluran di YouTube. Anak-anak saat ini lebih banyak menonton video kartun di YouTube daripada menonton TV.

Anda juga dapat memanfaatkan peluang ini dan menjadi populer di platform seperti YouTube dan Facebook dengan membuat video kartun. Dengan ini, Anda juga bisa mendapatkan banyak uang.

Saat ini, banyak aplikasi semacam itu juga telah hadir di pasaran sehingga Anda dapat membuat video animasi kartun menggunakan ponsel Anda. Melihat ini, saya telah memberi tahu Anda tentang 3 aplikasi yang dengannya Anda dapat membuat video kartun berkualitas tinggi di Ponsel Android Anda.

Meskipun ada banyak aplikasi di playstore tempat Anda dapat membuat video animasi, tetapi di sini saya hanya memberi tahu Anda tentang 3 aplikasi teratas sehingga Anda dapat dengan mudah membuat video. Berikut adalah aplikasi tersebut:

TweenCraft

TweenCraft

Sungguh aplikasi ini luar biasa. Karena Anda tidak perlu menambahkan apa pun dari tempat lain saat membuat video di aplikasi ini. Dalam hal ini Anda mendapatkan lebih dari 60 Karakter Kartun yang dapat Anda gunakan dalam video Anda.

Bersamaan dengan ini, Anda juga mendapatkan opsi Latar Belakang, Alat Peraga, Foto/GIF, Efek Suara, Tambahkan teks, Transisi, dan Efek Visual yang seperti harta karun bagi Anda. Untuk alasan ini, aplikasi ini digunakan oleh lebih dari 1 Juta orang.

Periksa juga: 6 editor flash Gratis/Sumber Terbuka Teratas

Hal utama dari aplikasi ini adalah Anda dapat membuat video di dalamnya dan membagikannya di platform mereka. Percayalah, banyak orang akan menonton video Anda. Jika Anda ingin mengunduh ini, Anda dapat melakukannya dari tautan yang diberikan di bawah ini. Harus Mencoba Tween Craft Mod Apk.

Toontastic 3D

Toontastic 3D

Jika kita berbicara tentang karakteristiknya, aplikasi ini juga memiliki lebih dari 1 juta unduhan dan aplikasi ini berasal dari Google dan benar-benar gratis. Ini memiliki peringkat 4,5 di playstore, Anda bisa menebak dari sini seberapa bagus itu.

Selain itu, Anda tidak perlu membeli aset apa pun di aplikasi ini sama sekali karena semuanya gratis.

Dengan aplikasi ini Anda dapat membuat apa pun seperti – Cerita Anak, Caper Epik, Film Sejarah, Misteri, Pelajaran Sosial, Acara Memasak, Film Bisu, Fiksi Penggemar, Film Flix, Film Sobat, SkiFi, Dokumenter, Meme, Film Animasi, Video pendidikan, laporan sekolah, dll.

Anda harus memilih karakter Anda dan memindahkannya sesuai dengan cerita Anda, memberikan suara Anda dan dengan beberapa efek suara, video 3D Anda sudah siap. Anda dapat menggunakan aplikasi ini di ponsel, tablet, dan Chromebook Anda.

Tongkat Node: Stickman Animator

Animator Stickman

Apakah Anda menyukai game stick man dan animasi stick man? Jika ya, maka aplikasi ini dirancang untuk Anda. Di Stick Nodes, Anda dapat dengan mudah membuat video animasi dengan stickfigures.

Di sini Anda mendapatkan bentuk, warna / skala, dan lebih dari 30 ribu stickfigures yang dapat Anda unduh dan gunakan dari situs web resmi mereka.

Anda mungkin mengalami kesulitan dalam menggunakan aplikasi ini pada awalnya, tetapi Anda dapat belajar membuat video animasi stickman yang bagus dengan menonton video di YouTube.

Kata-kata Terakhir

Percayalah teman-teman, ini adalah aplikasi yang sangat populer, dengan bantuan jutaan orang membuat video kartun, itu juga di ponsel mereka. Saya paling suka TweenCraft dari ini dan mungkin merekomendasikan hal yang sama kepada Anda. Saya belum membandingkan aplikasi apa pun di sini, hanya saya telah memberi tahu pendapat saya. Anda harus mencobanya sekali. Terima kasih!