Tingkatkan Desktop Mac Anda dengan Wallpaper Jam

FlipClocker

Apakah Anda memiliki jadwal harian yang padat? Apakah Anda menghabiskan terlalu banyak waktu di Mac dan lupa waktu? Kita semua melakukannya! Solusinya adalah dengan menggunakan FlipClocker. Dengan FlipClocker, screensaver jam untuk Mac, Anda dapat menikmati jam flip layar penuh yang menampilkan waktu Anda saat ini di sudut layar setiap saat. Anda tidak perlu lagi melihat jam ponsel atau laptop Anda saat bekerja atau melakukan hal lain. Dan seperti yang akan Anda temukan di posting ini, FlipCloker lebih dari sekadar aplikasi tampilan waktu.

Apa itu flip clock layar penuh?

FlipClocker

Jam lipat layar penuh adalah penghemat layar komputer yang memungkinkan Anda membuat layar desktop/laptop menyerupai jam lipat – dengan pengatur waktu yang berjalan. Jam flip online memiliki tampilan split-flap yang menarik dan dapat membantu Anda melihat waktu, sisa waktu, dan tanggal.

Pembaruan waktu yang paling akurat dipastikan melalui fitur pembaruan otomatisnya. Jadi, tidak perlu mengatur ulang pengaturan apa pun secara manual karena semuanya diperbarui secara otomatis dalam waktu nyata.

Aplikasi FlipClocker: Wallpaper Jam dengan Animasi Flipping

FlipClocker adalah wallpaper jam lipat untuk Mac yang dapat digunakan sebagai jam, pengatur waktu, atau stopwatch. Ini mendukung format waktu 12 dan 24 jam dan memiliki banyak opsi yang dapat disesuaikan. Anda dapat menggunakannya sebagai wallpaper jam sederhana untuk menghiasi layar beranda Mac Anda dan menampilkan waktu dengan animasi membalik. Desainnya yang sederhana dan fitur penyesuaian yang luar biasa menjadikannya pilihan ideal bagi siapa saja yang ingin membuat desktop Mac mereka dipersonalisasi dan bergaya.

Ada banyak gaya jam untuk pilihan Anda, seperti Jam Flip, Jam analog, dan jam angka. Anda juga dapat membuat wallpaper jam yang dipersonalisasi dengan fitur kustomisasi bawaannya. Pengguna dapat mengatur flip Clocker sebagai screensaver mac mereka tanpa registrasi dan berlangganan.

Ini juga memiliki beberapa fitur tambahan yang membuat hidup Anda lebih mudah. Misalnya, Anda dapat menggunakannya sebagai pemutar derau putih untuk membantu menciptakan lingkungan yang damai dan mendorong tidur. Lebih dari sepuluh jenis suara derau putih didukung, memungkinkan Anda memilih yang Anda sukai.

Fitur Aplikasi FlipClocker

Aplikasi FlipClocker menampilkan waktu, tanggal, dan, opsional, informasi lainnya, seperti tanggal. Anda dapat menyesuaikannya untuk menampilkan apa pun yang Anda inginkan di layar:

  • Jam – jam dengan format 12 atau 24 jam
  • Ketepatan waktu di berbagai zona waktu
  • Pelacakan waktu – menampilkan detik
  • Pelacakan hitung mundur – menghitung mundur ke menit tertentu
  • Relaksasi mental kebisingan putih
  • Anda dapat memilih skema warna apa yang Anda inginkan (ada banyak pilihan) dan apakah Anda ingin menampilkan tanggal atau tidak.

Flip Clocker memungkinkan Anda menampilkan tanggal kapan saja dengan mengkliknya dengan kursor mouse Anda. Itu membuat penggunaan FlipClocker sebagai jam atau penuh screensaver jampemutar latar belakang derau putih, dan kombo tampilan tanggal sangat mudah!

Cara Menyesuaikan Wallpaper Jam Anda

  • Beralih antara format 12 jam dan 24 jam.
  • Siapkan flipclocker sebagai wallpaper jam layar penuh dalam mode lanskap atau potret.
  • Ubah jumlah jam dan menit yang ditampilkan dengan menekan tombol reset.
  • Ubah menjadi tampilan jam analog dengan mengklik analog.
  • Sesuaikan font, teks, warna, dan gambar latar Jam.
  • Setel ulang waktu, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk selalu memperbaruinya.
  • Lihat jam berapa sekarang di mana saja di dunia hanya dengan satu klik.
  • Tambahkan derau putih ke Jam sebagai musik latar.
  • Cara Mengunduh Flip Clocker di Mac Anda
  • Unduh Flip Clocker screen saver dari situs web Flip Clocker, atau cari di Mac App Store.
  • Instal aplikasi di Mac Anda dan buka untuk menyesuaikannya dengan preferensi Anda di pengaturan.
  • Tetapkan sebagai screensaver dengan masuk ke System Preferences, lalu Desktop & Screen Saver.

Pro dan Kontra Flip Clocker

Seperti aplikasi apa pun, Flip Clocker memiliki pro dan kontra.

Kelebihan:

  • Desain minimalis dan estetis.
  • Latar belakang, font, warna teks, dan suara yang dapat disesuaikan.
  • User-friendly: mudah digunakan untuk semua orang.
  • Menampilkan waktu tanpa mengganggu.
  • Dukungan beralih antara mode waktu yang berbeda.

Kontra:

  • Itu tidak menawarkan banyak fitur selain menampilkan waktu.
  • Hanya tersedia untuk web dan Mac, tidak tersedia untuk pengguna Windows.

Apa yang Dapat Dilakukan Jam untuk Anda?

Itu FlipClocker aplikasi adalah cara yang bagus untuk melacak waktu. Jika Anda ingin desktop Mac menampilkan tanggal dan waktu saat ini secara diam-diam, aplikasi ini cocok untuk Anda. Ini juga dapat digunakan sebagai jam atau pengingat waktu untuk tugas-tugas tertentu di kantor.

Selain itu juga bisa menjadi wallpaper keren untuk komputer mac anda. Jika Anda sudah bosan menggunakan gambar lama yang sama dengan kulit desktop Anda, mengapa tidak mencoba widget jam ini? Sesuaikan layar mac Anda dengan beberapa fitur penyesuaian sekarang juga! Mac Anda akan mendapatkan tampilan baru dalam hitungan detik!

Pentingnya memutakhirkan desktop Mac Anda

Ini akan membantu untuk memutakhirkan desktop Mac Anda agar keren dan sangat fungsional. FlipClocker adalah screensaver yang sangat aktif untuk Mac yang memungkinkan Anda menyesuaikan jam desktop dan memberikan tampilan yang elegan. Ini memiliki banyak fitur, termasuk:

  • Tampilan jam flip yang dapat disesuaikan (digital dan analog).
  • Pilihan warna latar belakang yang menakjubkan.
  • Kebisingan putih yang menenangkan dari alam yang dalam.

Flip Clocker Pertanyaan yang Sering Diajukan:

T: Apakah Flip Clocker adalah jam digital online gratis?

Ya! Anda dapat menggunakan Flip Clocker di Mac atau PC Anda, dan gratis untuk dikunjungi. Aplikasi jam digital ini dapat menyesuaikan browser dan desktop mac Anda dengan fitur yang bermanfaat. Jika Anda ingin mengubah perangkat Anda menjadi wallpaper jam lucu dengan animasi membalik, aplikasi ini tepat untuk Anda! Ini ramah pengguna, sehingga semua orang dapat menikmati layanannya tanpa mengkhawatirkan keterampilan dan pengetahuan mereka.

T: Apakah ada versi iOS?

Ya, Flip Clocker juga tersedia untuk pengguna iOS. Seperti versi mac, edisi iosnya menawarkan fitur canggih yang sama bagi pengguna untuk menyesuaikan layar beranda iPhone atau iPad mereka. Anda dapat mengubah gambar latar belakang, menyesuaikan warna teks saat ini, menyembunyikan detik, menambahkan suara yang indah saat menampilkan waktu, dan membuat Jam tetap aktif dengan mengaktifkan tombol Kunci Otomatis. Selain itu, bisa menjadi teman pendiam untuk menemani Anda saat bekerja atau belajar. Jangan ragu untuk mengunduh Flip Clocker dari app store dan nikmati sebagai screensaver jam layar penuh untuk bersenang-senang!

Kesimpulan

Jadi, jika Anda ingin menyempurnakan desktop Mac Anda, Aplikasi FlipClocker adalah solusi yang tepat. Sangat mudah untuk menginstal dan menyesuaikan dan memiliki banyak fitur berharga. Bagian terbaik tentang aplikasi ini adalah tidak memerlukan konfigurasi perangkat keras atau perangkat lunak khusus – Anda dapat mengunduh dan menggunakannya segera.