Milenial Bebas Finansial dengan Buka Tabungan Online PermataME

PermataME merupakan salah satu produk unggulan keluaran PermataBank dalam bentuk tabungan online yang menyasar generasi milenial sebagai target utamanya. Dengan melihat kebutuhan dan gaya hidup yang ada, maka buka tabungan online PermataME adalah hal yang dirasa perlu untuk dilakukan oleh para kaum milenial.

Semua orang berharap bisa mencapai kebebasan secara finansial di mana kondisi tersebut adalah ketika seseorang sudah memiliki uang atau pendapatan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan pokok dalam hidup serta memenuhi gaya hidupnya.

Generasi milenial perlu untuk dikenalkan dengan gambaran seperti ini sehingga dapat mengatur atau mengelola keuangan secara sehat sejak sedini mungkin. Salah satu langkah utama yang bisa dilakukan adalah dengan cara buka tabungan online, agar bisa belajar mengatur pengeluaran dan pemasukan keuangan yang mereka alami sendiri.

Tips Mencapai Kebebasan Finansial di Usia Muda

Ingin mandiri secara finansial di usia muda? Kamu tak perlu khawatir karena ada lho cara mengatur keuangan agar kebutuhan dan keinginan tetap berjalan beriringan. Diantaranya yaitu:

1. Memiliki Dana Darurat

Memiliki dana darurat merupakan sebuah kewajiban. Hal ini dikarenakan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang, sehingga dengan adanya dana darurat setidaknya kita memiliki uang cadangan ketika terjadi kemalangan yang tak diduga.

Dana darurat perlu ditabung sedini mungkin sehingga dana yang kita tetapkan dapat segera terpenuhi. Dengan cara buka tabungan online kamu akan jauh lebih mudah karena berbagai keuntungan yang didapatkan.

2. Investasikan Gaji Untuk Kebutuhan Masa Depan

Untuk berbagai rencana yang dibuat dan ingin diwujudkan di masa mendatang, maka diperlukan investasi. Maka dari itu, ketika telah mengetahui apa tujuan kamu dalam hidup mulai sisihkan sebagian gaji kamu untuk tujuan tersebut.

3. Menghindari Belanja dengan Sistem Kredit

Belanja menggunakan sistem kredit memang membuat ketagihan. Namun hal ini hanya akan membuat kamu mengeluarkan uang sedikit lebih banyak karena terdapatnya bunga yang harus dibayar.

Sehingga apabila kamu masih mampu untuk membeli segala sesuatunya secara tunai. Buka tabungan online bisa menjadi solusi lainnya. Kamu juga akan mendapatkan cashback saat belanja. Ada baiknya kamu berbelanja dengan cara-cara tersebut.

4. Jangan Mudah Tergiur dengan Gaya Hidup Mewah

Gaya hidup seseorang tidak sedikit yang terpengaruhi oleh lingkungan sekitar seperti teman. Namun ketika kamu ingin segera mencapai kebebasan finansial, maka kamu harus menjaga gaya hidupmu sesuai kebutuhan.

Seperti misalnya ketika seorang teman membeli gadget keluaran terbaru, kamu harus mempertimbangkan kebutuhan di masa mendatang sebelum secara impulsif ikut membeli gadget yang sama hanya karena ingin setara dengan teman.

Salah satu tabungan online yang cocok untuk memulai itu semua dan membantu kaum milenial mencapai kebebasan finansial, adalah tabungan online PermataME. Selain itu, PermataME juga menawarkan kemudahan dan kecepatan dalam melakukan transaksi, bebas biaya administrasi, berbagai tawaran promo dan fitur unggulan yang menarik, serta lebih aman dan terpercaya yang cocok untuk standar generasi milenial.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang bisa kamu temukan ketika kamu memutuskan untuk buka tabungan online PermataME:

1. Proses Pembukaan Rekening yang Cepat Serta Mudah

PermataME dari PermataBank proses pengajuan pembukaan rekeningnya dilakukan secara daring atau online. Cara buka tabungan online PermataME ini dilakukan melalui aplikasi mobile banking PermataMobile X. sehingga otomatis prosesnya akan berjalan dengan cepat dan mudah, tetapi tergantung pula pada jaringan internet yang kamu gunakan.

Buka tabungan online melalui aplikasi ini  memudahkan calon nasabah agar dapat melakukan pengajuan di mana saja dan juga kapan saja, tanpa harus datang ke cabang.

2. Cashback yang Menarik

Mendapatkan cashback setelah melakukan transaksi merupakan salah satu yang diburu oleh anak-anak milenial. Tabungan online PermataME menghadirkan beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan usai buka tabungan online satu ini.

Cashback yang bisa kamu dapatkan diantaranya, yaitu cashback sebesar 10% untuk setiap transaksi setelah menggunakan transportasi online, cashback sebesar 20% apabila kamu melakukan transaksi belanja online, serta cashback sebesar 30% untuk setiap transaksi membeli kopi dan membeli tiket nonton di bioskop.

3. Gratis Tarif Tarik Tunai

Dikenakan biaya saat hendak transaksi tarik tunai sangat disayangkan. Namun kini dengan buka tabungan online PermataME dari PermataBank nasabah tidak dikenakan  biaya sama sekali untuk jenis transaksi ini. Hal ini berlaku juga apabila kamu melakukan transaksi tarik tunai di seluruh ATM baik dalam maupun luar negeri yang terdapat logo VISA/PLUS, dengan syarat minimal saldo yang harus ada di rekening kamu yaitu sebesar 1 juta rupiah setiap bulannya saat sebelum melakukan transaksi.

4. Mendapatkan Kartu Debit Eksklusif dan Berdesain Khusus

Kalau kamu buka tabungan online PermataME, kamu akan mendapatkan kartu debit PermataME yang eksklusif dan didesain secara khusus bagi seluruh Nasabah PermataME.

5. Promo Eksklusif

Ketika kamu berhasil buka tabungan online PermataME, maka kamu dapat menikmati berbagai promo eksklusif. Promo ini berlaku bagi seluruh pemegang kartu debit PermataME.

6. Bebas Biaya Transfer

Keunggulan berikutnya dari tabungan online PermataME ini yaitu, tidak dikenakan biaya dalam bertransaksi dalam bentuk transfer online melalui aplikasi PermataMobile X, PermataNet, dan ATM juga biaya administrasi.

Begitu banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan membuka rekening online PermataME. Selain itu, apabila kamu buka tabungan online PermataME, kamu jadi bisa dengan terbantu belajar mengatur keuangan kamu sendiri untuk mencapai tahap bebas finansial.