Aplikasi Perangkat Lunak Klien Ponsel Profesional seperti SuperLive Plus

Aplikasi Perangkat Lunak Klien Ponsel

Jika tempat Anda dilengkapi dengan kamera CCTV, Anda harus tahu pentingnya perangkat lunak pengawasan. Oleh karena itu, untuk membuat proses penguatan keamanan Anda lebih lancar, Anda memiliki SuperLive Plus. Aplikasi ini memiliki banyak fitur unik, bersama dengan server keamanan yang kuat. Aplikasi ini memastikan Anda tidak kehilangan pembaruan apa pun di tempat Anda.

Kamera Keamanan Rumah Swish Eye

Jika Anda tidak memiliki anggaran untuk memasang kamera CCTV, ini bisa menjadi peretasan yang hebat. Mata desir adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menggunakan kembali ponsel cerdas lama sebagai kamera keamanan rumah. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur seperti pemantauan langsung, pemantauan HD 24/7, penyimpanan tidak terbatas, pemindai kode QR, kamera sakelar jarak jauh, dan banyak lagi. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini sebagai monitor bayi, monitor hewan peliharaan, atau kamera keamanan. Ada banyak tujuan yang dapat dipenuhi menggunakan aplikasi ini. Jadi pikirkan dua kali sebelum Anda membuang smartphone lama Anda karena itu bisa menjadi investasi yang berguna untuk menyiapkan sistem CCTV baru.

Keamanan Eufy

Aplikasi hebat lainnya dalam daftar adalah keamanan Eufy. Aplikasi ini juga dipenuhi dengan banyak fungsi. Salah satu aspek luar biasa dari aplikasi ini adalah ia memiliki UI yang fantastis. Sangat mudah untuk menggunakan aplikasi karena tidak memiliki prasyarat. Aplikasi ini juga menyediakan laporan keamanan rumah yang penting jika Anda jauh dari rumah untuk waktu yang lama. Selain itu, Anda dapat menemukan sensor entri, video, peringatan, acara, keamanan, dan fungsi lain yang membuatnya lebih berguna mengingat Anda mengaturnya di ponsel pintar lama yang tidak digunakan.

mata4

mata4

Jika Anda memiliki kamera IP dengan beberapa fungsi unik, maka Anda harus mendapatkan Eye4. Perangkat lunak ini mengesankan dalam hal kegunaan. Juga, ini mendukung berbagai fungsi seperti snapshot, record, talkback, dan banyak lagi. Aplikasi ini juga mendukung penangkapan terminal seluler dan penyimpanan video. Kualitas gambarnya mengesankan dan tidak terasa seperti rekaman melainkan membuat Anda merasa seperti umpan langsung.

YI IoT

YI IoT

Desain UI baru dari YI IoT memastikan Anda menelusuri kamera dalam mode kartu secara efisien. Namun, penting untuk dicatat bahwa ini mendukung kamera YI IoT internasional. Mempertimbangkan bahwa ia memiliki speaker audio dua arah, membuatnya lebih fleksibel dibandingkan dengan rekan-rekannya.

Ringkasan

Ada banyak sekali aplikasi seperti SuperLive Plus di pasaran. Namun, aplikasi kamera pengintai harus andal dan dapat dipercaya. Itu harus memiliki berbagai kompetensi seperti kompatibilitas, keamanan, dan privasi. Jadi, untuk pengalaman yang lebih baik, Anda harus mendapatkan aplikasi unduhan SuperLive Plus sesegera mungkin.