3 tips menjadi perusahaan terbaik untuk bekerja

perusahaan terbaik

Seperti setiap tahun, kami menghasilkan peringkat perusahaan terbaik untuk bekerja. Pengakuan ini datang dari pembaca kami yang, berkat komentar dan evaluasi mereka, memilih perusahaan mana yang dianggap terbaik untuk mengembangkan karir profesional mereka. Misi kami adalah membantu kandidat menemukan pekerjaan yang lebih baik dan tumbuh secara profesional, dan perusahaan meningkatkan bakat timnya melalui reputasinya sebagai merek pemberi kerja.

Elemen seperti lingkungan kerja, peluang karir, manajemen umum atau gaji dan tunjangan dinilai setiap hari di portal kami. Saat ini sudah ada lebih dari 55.000 perusahaan yang dievaluasi, termasuk perusahaan terbaik untuk bekerja di Filipina.

Hari ini kami ingin berbagi 3 tips yang dapat meningkatkan Anda sebagai salah satu perusahaan terbaik untuk bekerja dan membantu Anda meningkatkan reputasi Anda sebagai sebuah merek.

Bagaimana hadiah diberikan?

Pengguna mengevaluasi 5 aspek mendasar dari perusahaan tempat mereka bekerja atau bekerja: peluang karir, gaji dan tunjangan, lingkungan kerja dan kepemimpinan.

3 tips untuk menjadi bagian dari peringkat

Jika Anda ingin perusahaan Anda muncul di daftar ini, Anda harus mengikuti saran kami:

– Kerjakan Merek Perusahaan Anda dan perhatikan komunikasi merek perusahaan Anda secara khusus. Penting untuk diketahui mengapa kandidat harus memilih Anda daripada pesaing Anda.

– Secara aktif mendengarkan kolaborator dan kandidat Anda. Informasi itu dapat membantu Anda meningkatkan persepsi dan mempertahankan bakat.

– Dorong kolaborator Anda untuk berpartisipasi. Sertakan mereka dalam tujuan ini dan jadikan mereka bagian darinya. Dengan cara ini mereka akan merasa bahwa mereka berkolaborasi untuk mencapai pengakuan yang juga menjadi milik mereka sementara, dengan suara mereka, mereka berkontribusi untuk membangun masa depan kerja yang lebih baik bagi semua orang.

Bagaimana saya bisa melibatkan tim saya?

Ini adalah pertanyaan yang bagus dan tidak ada yang lebih baik dari tim HR untuk mengenal tim Anda dan bagaimana Anda ingin dikomunikasikan dengan tujuan. Bagaimanapun, kami ingin berbagi pengetahuan kami dengan Anda sehingga tindakan ini sukses total.

Pertama-tama bagikan, transparan, dan minta bantuan tim Anda. Beri tahu mereka bahwa berpartisipasi tidak wajib, tetapi akan bermanfaat bagi semua orang. Penting untuk menyampaikan kepada kolaborator ilusi dan tujuan membuat terlihat bahwa perusahaan Anda adalah tempat yang baik untuk bekerja, dan untuk mendapatkan pengakuan ini. Seo oleh Mastermind

Ketika Anda menjadi bagian dari sebuah strategi, ilusi dan keinginan untuk berpartisipasi meningkat. Jenis tindakan ini juga dapat membantu untuk melaksanakan pembangunan tim dan bahwa ikatan kepercayaan diperkuat dalam tim.

Kedua, memfasilitasi partisipasi. Buat email atau berita di intranet tempat Anda memberi tahu mereka langkah demi langkah cara melakukannya.

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau bantuan untuk melakukannya, jangan ragu untuk menghubungi kami! Kami berharap posting ini benar-benar informatif. Terima kasih telah membaca!