Yuk Donasi Anak Lewat Wahana Visi Indonesia!

Yuk Donasi Anak Lewat Wahana Visi Indonesia!

Masih banyak anak-anak di Indonesia yang hidup secara kurang layak karena kemiskinan, khususnya di beberapa wilayah tertinggal yang ada di Indonesia seperti Papua. Ayo ikut serta untuk membantu anak-anak yang kurang mampu ini melalui sebuah program donasi anak yang bisa Anda lakukan. Diantaranya adalah melalui sebuah program penggalangan dana dari Wahana Visi Indonesia, sebuah lembaga kemanusiaan yang ada di Indonesia dengan fokus untuk memberikan bantuan kepada anak-anak Indonesia.

Faktanya dibandingkan dengan daerah yang lainnya, beberapa kawasan Indonesia Timur masih kekurangan, sehingga membuat banyak anak disana mengalami permasalahan yang berhubungan dengan:

  1. Kesehatan, kondisi yang paling sering terjadi adalah serangan gizi buruk atau busung lapar, karena masih banyak daerah yang nyatanya mengandalkan hasil hutan untuk kebutuhan hidup, sedangkan sekarang ini sebagian besar wilayah hutan juga sudah dieksploitasi, sehingga membuat anak juga mengalami masalah kesehatan, seperti diantaranya adalah gizi buruk hingga penyakit-penyakit yang disebabkan oleh wabah juga rentan menyerang, apalagi dengan belum adanya pemberian vaksinasi disana, jadi ayo ikut membantu.
  2. Pendidikan, permasalahan krusial lainnya adalah berhubungan dengan pendidikan, bahkan masih banyak anak yang mengalami buta huruf atau tidak bisa membaca. Hal ini tentunya menjadi permasalahan yang cukup serius, karena anak-anak ini pada dasarnya adalah generasi penerus bangsa. Jika tidak mendapatkan kualitas pendidikan yang baik, secara otomatis akan berpengaruh terhadap masa depan bangsa. Apalagi dengan masih minimnya fasilitas pendidikan yang ada disana, ditambah lagi dengan keberadaan tenaga pengajar yang juga sangat minim bahkan tidak ada, sehingga harus ditingkatkan lagi.

Ikut program donasi kesehatan anak ini bisa secara mudah di Wahana Visi Indonesia, caranya adalah dengan akses langsung melalui website resmi. Bantuan yang Anda salurkan mungkin tidak seberapa, namun akan sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan, sehingga jangan khawatir. Hidup akan terasa lebih berharga atau berguna, jika Anda mau untuk saling tolong menolong. Apalagi sebenarnya roda hidup juga terus berputar, bisa saja suatu saat Anda ada dalam posisi yang sama.