Top 10 Printer Foto Portabel Terbaik (Berukuran Saku) [2022 Edition]

Printer Portabel Terbaik 2020

Beberapa tahun yang lalu, ketika seseorang ingin mengambil gambar instan mereka biasa membeli kamera Polaroid tetapi kelemahan terbesar dengan kamera Polaroid adalah Anda tidak dapat melihat pratinjau foto sebelum dicetak dan bahkan jika buruk Anda harus menyimpannya. . Kemudian datanglah smartphone dengan kamera luar biasa yang memberi kami kekuatan untuk menyimpan banyak gambar berkualitas tinggi dalam perangkat seukuran telapak tangan ini. Tetapi jika Anda ingin mencetaknya, Anda harus pulang dan mengambilnya dari laptop dan printer Anda atau mengunjungi beberapa toko percetakan foto.

Sekarang, solusi dari semua masalah ini adalah printer mini yang memungkinkan Anda untuk mencetak gambar secara instan dan nirkabel tanpa menurunkan kualitas dari ponsel cerdas Anda dan bagian terbaiknya adalah printer ini ringan dan cukup ringkas untuk muat di saku Anda.

Kami meneliti di internet dan memilih 10 printer saku portabel terbaik yang saat ini tersedia di pasar. Mereka datang dengan harga yang sangat ekonomis dan Anda dapat mencetak foto, memo, label, stiker, dll dengan mereka. Jadi, inilah pilihan kami..

#1 GOOJPRT A6 PeriPage Mini Printer

PeriPage A6 menggunakan teknik pencetakan termal tetapi berbeda dari printer termal tradisional. Printer mini ini pas di saku Anda dan terhubung dengan perangkat Anda untuk mencetak foto, memorandum, dan catatan.

Printer Mini GOOJPRT A6 PeriPageMendukung Bluetooth 4.0 untuk pencetakan nirkabel melalui smartphone. Anda melihat informasi pada aplikasi smartphone dan mencetaknya secara instan, aplikasi ini juga menawarkan berbagai font dan tema untuk membuat foto Anda bergaya. Printer saku ini hadir dengan label harga terjangkau $39,99 dan tersedia di situs e-com terkemuka.

#2 PAPERANG P1 Printer Mini

PAPERPANG P1 ringan dan berukuran 83mm x 83mm x 45mm agar pas di saku Anda. Ini menggunakan Bluetooth 4.0 untuk terhubung langsung ke ponsel cerdas Anda sehingga Anda dapat mencetak kapan saja dan di mana saja.

PAPERANG P1 Mini Printer Anda dapat mencetak foto, memo, catatan kerja, dll dengan itu dan juga ramah lingkungan karena tidak menggunakan tinta untuk mencetak. Muncul dengan baterai isi ulang Li-ion 1000mAh untuk penggunaan lama. Ini juga sangat hemat biaya dengan harga hanya $44,99.

#3 Printer Foto Mini Genggam PeriPage

Printer portabel dari PeriPage ini memiliki desain beruang yang lucu dan mendukung berbagai ukuran kertas cetak. Ini mendukung pencetakan kabel dan nirkabel, sehingga Anda dapat mencetak dengan ponsel cerdas Anda melalui APLIKASI dan dengan driver PC vis PC Anda.

Printer Foto Mini Genggam PeriPage Ini juga kompatibel dengan perangkat lunak edit & cetak label utama. Anda dapat mencetak label, stiker, pesan, dll. dan juga memungkinkan untuk mencetak langsung dari web. Ini sangat kompak dengan dimensi 79 x 79 x 42mm dan mendukung sistem Android, iOS dan Windows. Harganya $57,65 dan tersedia dengan mudah secara online.

#4 Printer Mini PAPERANG P2

PAPERANG P2 memiliki resolusi 300DPI untuk hasil cetakan yang lebih detail dan jelas. Ini juga mendukung fungsi OCR untuk mentransfer foto ke dalam format teks.

PAPERANG P2 Mini PrinterPrinter termal ini sangat membantu siswa karena menyimpan banyak topik dari sekolah dasar hingga sekolah menengah atas. Ambil saja gambar dan cari untuk mendapatkan jawabannya dan cetak untuk ditempel di buku catatan. Ini menyesuaikan koneksi Bluetooth untuk mencetak secara bebas tanpa batasan apa pun. Itu dapat mencetak empat gulungan setelah satu jam biaya dan dengan harga hanya $64,99.

#5 Printer Foto Saku Prynt untuk iPhone

Jika Anda ingin mengubah iPhone Anda menjadi kamera instan maka ini adalah gadget yang sempurna untuk Anda. Cukup masukkan iPhone Anda ke dalamnya dan cetak foto apa pun dari rol kamera atau jejaring sosial favorit Anda di mana saja.

Printer Foto Saku Prynt untuk iPhoneAda juga fitur kejutan yang menghidupkan foto Anda. Aplikasi Prynt memungkinkan Anda untuk menambahkan video di dalam foto Anda dan ketika Anda mengirim foto tersebut ke seseorang, mereka dapat melihat video dengan memindainya melalui aplikasi Prynt. Dengannya Anda juga dapat mengedit foto Anda dengan biaya hanya $69,99.

#6 Printer Saku Mini Huawei AR

Printer saku mini dari Huawei ini mengadaptasi teknologi pencetakan Zink untuk pencetakan bebas tinta. Ringan dan mendukung Bluetooth dan pencetakan multi-tipe. Ini menawarkan foto yang lebih tajam dengan resolusi 313 x 490DPI.

Printer Saku Mini Huawei ARIni memungkinkan Anda untuk menambahkan video ke foto Anda, jadi ketika Anda memindainya melalui aplikasi AR, mereka menjadi hidup. Ini dapat mencetak foto berbagai ukuran dan merupakan gadget yang bagus untuk merekam kenangan Anda atau untuk mencetak foto ID. Muncul dengan baterai 500mAh untuk mencetak 23 lembar dalam sekali pengisian daya. Printer berukuran saku ini juga cukup terjangkau dengan harga $82,99.

#7 Printer Portabel SereneLife PICKIT20

Printer foto instan dari SereneLife ini menawarkan pencetakan foto tanpa kerumitan dari perangkat iOS dan Android Anda. Ini menawarkan foto 3,5 x 2 inci dengan resolusi tinggi 261 dpi. Ini menggunakan WiFi untuk mentransfer gambar secara nirkabel dari aplikasi seluler PICKIT setelah melakukan pengeditan cepat.

Printer Portabel SereneLife PICKIT20Ini menggunakan 10 buah kartrid terintegrasi sekali pakai yang mudah diganti dan menghilangkan kerumitan pembersihan dan perawatan. Foto akhir mengkilap dan dilaminasi memastikan foto berkualitas baik. Muncul dengan label harga $ 89,99 yang cukup ekonomis.

#8 Printer Foto Instan Kodak Mini 2 HD

Kodak Mini 2 menawarkan foto berukuran kartu kredit instan dengan resolusi HD. Foto-foto dicetak pada kertas tahan air dan tahan sidik jari serta dilapisi dengan film pelindung agar tahan lama. Ini ringan, ukurannya kompak dan menggunakan teknologi pencetakan 4Pass untuk foto yang hidup.

Printer Foto Instan Kodak Mini 2 HDIni kompatibel dengan perangkat iOS dan Android dan menggunakan konektivitas Bluetooth untuk pencetakan yang mudah. Aplikasi Foto Kodak memberi Anda akses ke lusinan desain dan fitur seperti stiker lucu, filter cantik, teks seru, dll. Aplikasi ini tersedia dalam 5 warna cantik dan harga $89,99.

#9 Printer Foto Mini Canon IVY

Canon IVY mencetak foto berukuran 2 x 3 inci dengan resolusi 314 x 400 dpi. Foto-fotonya tahan noda, tahan air mata, dan tahan air. Foto-foto memiliki kulit dan tongkat kembali yang melekat pada tempat favorit Anda.

Printer Foto Mini Canon IVYAplikasi Canon Mini Print menyempurnakan tampilan gambar Anda dengan stiker, bingkai, teks, emoji, dan alat menggambar. Ini menggunakan teknologi pencetakan Zink untuk pencetakan bebas tinta dan menggunakan koneksi Bluetooth untuk mencetak dengan perangkat iOS dan Android Anda. Ini tersedia di situs web e-com terkemuka dengan label harga $99,99.

#10 Printer Portabel HP Sprocket (Edisi ke-2)

Printer portabel HP Sprocket mudah masuk ke saku, tas, atau ransel Anda. Aplikasi HP Sprocket menampilkan berbagai filter, bingkai, stiker, teks, emoji, video AR, dan animasi 3D untuk pengeditan yang menyenangkan. Mendukung pencetakan bebas tinta dengan teknologi pencetakan Zink dan langsung mencetak foto 2 x 3 inci.

Printer Portabel HP Sprocket Edisi ke-2Anda dapat mencetak foto dan stiker berkualitas baik dengan kulit dan stiker yang tahan noda, air, dan sobek. Ini fitur Bluetooth pintar dengan mode tidur untuk menghemat baterai dan dapat menghubungkan hingga 3 ponsel sehingga semua orang dapat melihat dan mencetak foto bersama. Muncul dengan label harga yang terjangkau $129,99.

Ini adalah 10 pilihan teratas kami untuk printer saku portabel untuk setiap anggaran di tahun 2021. Kami harap kompilasi kami membantu Anda memilih printer saku terbaik di pasar. Jika Anda menyukainya dan memiliki printer saku di pikiran Anda yang harus disertakan di sini, beri tahu kami di komentar di bawah.