Pengaturan Sensitivitas Terbaik Untuk PUBG Mobile

Pengaturan Sensitivitas PUBG

Player Unkown Battleground Mobile atau PUBG adalah salah satu game menembak esport terbaik untuk perangkat Android dan iOS. Game ini dikembangkan oleh Krafton yang merupakan perusahaan pengembang game asal Korea Selatan. Kegilaan dan ketenaran permainan ini dapat diperkirakan dari jumlah turnamen yang diadakan di dalamnya. Hampir 15-18 turnamen diadakan setiap tahun untuk mempromosikan industri game dan esports.

PUBG adalah tentang keterampilan menembak dan pengaturan waktu refleks yang cepat. Orang yang menguasai keduanya tetap hidup pada akhirnya. Sedangkan 99 pemain sisanya harus menghadapi kekalahan. Untuk meningkatkan kinerja game, latihan bersama dengan pengaturan yang tepat adalah keharusan. Berikut adalah panduan lengkap untuk pengaturan sensitivitas yang secara drastis dapat meningkatkan keterampilan bermain game Anda.

Pengaturan Sensitivitas Terbaik

Pengaturan sensitivitas untuk Gyro Players

Giroskop adalah salah satu fitur terbaru yang diluncurkan oleh perusahaan pengembang PUBG. Pemain sekarang juga dapat memilih untuk memindahkan sudut pandang karakter mereka hanya dengan memiringkan perangkat mereka (yaitu Ponsel). Pengaturan dapat membantu pemutar dalam banyak hal jika digunakan dengan pengaturan sensitivitas yang tepat.

Pengaturan Tingkat sensitivitas
TPP Tidak ada ruang lingkup 300%
FPP Tidak ada ruang lingkup 250-300%
Red Dot, Hologram, & Aim Assist 250-300%
8x Lingkup 55-60%
6x Lingkup 70 – 75%
4x dan Lingkup VSS 175 – 200%
Lingkup 3x dan Lingkup Win94 200%
2x Lingkup 300%

Pengaturan Sensitivitas IKLAN

Kehalusan dan tarikan saat membidik dan memotret diatur oleh pengaturan sensitivitas ADS. Oleh karena itu, kontrol cross-hair juga dipengaruhi olehnya. Selain itu, menyempurnakan pengaturan ADS juga akan membantu mengurangi mundur dan pada saat yang sama, meningkatkan stabilitas ruang lingkup. Terutama dalam lingkup dari 3x ke 8x, penting untuk mengurangi sensitivitas agar memiliki pegangan yang baik pada laras senapan.

Pengaturan Tingkat Sensitivitas
TPP Tidak ada ruang lingkup 100 -150%
FPP Tidak ada ruang lingkup 85 – 90%
Red Dot, Hologram, & Aim Assist 47 – 52%
8x Lingkup 10 – 12%
6x Lingkup 12 – 15%
4x dan Lingkup VSS 20- 25%
Lingkup 3x dan Lingkup Win94 20 – 25%
2x Lingkup 30 – 35%

Pengaturan kamera

Mendapatkan visi yang jelas tentang lawan dengan waktu yang tepat mungkin merupakan persyaratan paling signifikan untuk memenangkan permainan. Pengaturan kamera bertanggung jawab untuk mengubah durasi waktu selama mengubah tampilan karakter. Oleh karena itu, tingkat sensitivitas ruang lingkup tidak boleh terlalu tinggi atau rendah. Untuk mendapatkan pergerakan kamera yang sempurna dan stabil, seseorang dapat mengikuti pengaturan yang diberikan.

pengaturan kamera

Pengaturan Tingkat Sensitivitas
TPP Tidak ada ruang lingkup 80 – 120%
FPP Tidak ada ruang lingkup 100 – 120%
Red Dot, Hologram, & Aim Assist 45 – 55%
8x Lingkup 40 -44%
6x Lingkup 20 – 22%
4x dan Lingkup VSS 14 – 20%
Lingkup 3x dan Lingkup Win94 20 – 30%
2x Lingkup 50 – 60%

Pengaturan Lain Untuk Meningkatkan Performa Game

1. Mengontrol Sensitivitas Sprint

Sesuai dengan namanya, setting tersebut digunakan untuk meningkatkan movement speed saat melakukan sprint. Karena ini terkait dengan pengendalian rambut silang, penting untuk menyesuaikan dan mempersonalisasikannya. Seseorang dapat menemukan pengaturan ini dengan mengetuk ‘ikon roda gigi’, diikuti oleh pengaturan lanjutan setelah membuka game.

Sensitivitas Lari

Pengaturan dengan Sprint Sensitivity dapat dilihat di sana. Seret bilah ke kanan untuk meningkatkan sensitivitas saat memindahkannya ke kiri akan menguranginya. Meskipun lebih disukai untuk mempertahankan bilah pada 95 – 100%, pemain dapat memilih nilai acak apa pun sesuai dengan keterampilan dan perangkat mereka.

2. Mengalihkan Lingkup ke “Tahan”

Hampir setiap pemain pro di PUBG menggunakan pengaturan ‘Tahan’ untuk membuka ruang lingkup. Keuntungan utama dari menggeser “Tahan” adalah dengan cepat menembak melalui ruang lingkup. Di sisi lain, Tap mungkin memerlukan beberapa milidetik lagi untuk melakukan hal yang sama. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk menggunakan pengaturan ‘Tahan’ untuk pertarungan jarak pendek dan jarak jauh. Namun, opsi ‘Campuran’ juga dapat digunakan pada fase awal untuk membantu Anda beradaptasi dengan pengaturan baru.

3. Mengaktifkan atau Menonaktifkan Bantuan Tujuan

Mengaktifkan atau Menonaktifkan Bantuan Tujuan

Ini mungkin pengaturan pertama yang disarankan untuk pemula. Alasan utama untuk mengaktifkan pengaturan ini adalah untuk membantu pemain membidik lawan dengan mudah. Ini mungkin fitur yang berguna untuk pemain baru, tetapi para profesional suka menonaktifkan opsi ini. Karena dapat merusak diri sendiri ketika Anda harus menargetkan lawan di samping yang lain.

Selain itu, menonaktifkan Aim Assist membantu menjaga tarikan saat memotret lebih mulus. Tidak ada rekomendasi yang sempurna apakah tetap hidup atau mati. Itu tergantung pada pemain dan keterampilan mereka.

4. Menjaga Pengaturan Grafik tetap Halus

PUBG, seperti yang telah disebutkan, adalah permainan di mana kemampuan menembak dan pemikiran strategis seseorang diuji. Oleh karena itu, seorang pemain harus berkompromi dengan grafis untuk mencapai framerate yang diinginkan. Menjaga kualitas gambar tetap halus dapat meningkatkan gameplay secara drastis dan jika dipasangkan dengan gaya “Warna-warni”, itu akan menjadi poin plus saat melihat musuh.

Kesimpulan

Sebagai catatan penutup, ini adalah beberapa pengaturan sensitivitas terbaik di PUBG. Nilai dan angka dapat diubah sesuai dengan pemutar dan perangkat. Di sisi lain, latihan yang tepat untuk membiasakan diri dengan perubahan ini penting untuk menghasilkan hasil terbaik.