Panduan Memulai Investasi Online Untuk Pemula

Pada titik tertentu, sebagian besar remaja mencapai usia di mana mereka berhenti hanya membuat marah orang tua mereka dan menghasilkan uang dari mereka sendiri. Pada titik ini, merupakan ide bagus untuk mulai mengajar anak remaja Anda tentang berinvestasi.

Sangat menggairahkan untuk mendapatkan gaji pertama Anda, tetapi bisa lebih menarik melihat uang tumbuh seiring waktu dengan memulai investasi uang terbaik. Investasi yang Baik bisa rumit, tetapi tidak harus begitu. Dan tidak ada yang mengharapkan seorang remaja menjadi manajer keungan dan menjadi miliarder sebelum usia 20 tahun.

Tetapi pelajaran uang yang dipelajari di masa remajamu dapat sangat bermanfaat di saat Anda mulai menabung untuk tujuan-tujuan penting. Mari kita lihat beberapa hal yang dapat dilakukan remaja dan orang tua mereka untuk mulai.

Pelajari Kalkulator Pengembalian Investasi

Salah satu hal paling kuat yang dapat Anda lakukan ketika memperkenalkan remaja untuk berinvestasi adalah membuat mereka memahami berapa banyak uang yang dapat mereka peroleh dari waktu ke waktu.

Serupa dengan investasi di equitycrowdfunding, ada banyak kalkulator Investasi Online yang memungkinkan Anda memasukkan jumlah yang Anda rencanakan setiap bulan, jumlah tahun yang Anda rencanakan untuk berinvestasi, dan tingkat pengembalian yang diharapkan.

Misalnya, Amartha.com adalah salah satu situs web yang memiliki beragam kalkulator keuangan yang berbeda, tetapi ada banyak situs lainnya.

Latihan ini sangat penting bagi remaja karena jelas bahwa cara terbaik untuk mengumpulkan jumlah besar adalah mulai lebih awal.

Jual Beli Saham

Meskipun benar bahwa sebagian investasi saham pemula, terutama remaja, harus menghindari praktik “memilih saham,” itu bisa menjadi pendidikan yang bagus untuk seseorang yang memulai.

Pertimbangkan untuk membiarkan seorang remaja membeli beberapa saham di perusahaan pilihan mereka, dan mendidik mereka tentang bagaimana cara investasi saham online untuk pemula.

Investasikan dalam Reksa Dana Berbiaya Rendah

Bagaimana Cara Memulai Investasi yang Dimulai Dari Kaum Remaja?

Setelah remaja mendapatkan pemahaman dasar tentang saham yang bagus, mereka dapat mulai berinvestasi dalam reksa dana. Reksadana memungkinkan seorang investor untuk menginvestasikan sejumlah besar saham dan menyebarkan risiko investasi finansial mereka.

Pilihan terbaik adalah dana yang menawarkan eksposur luas ke pasar saham dengan biaya yang sangat rendah. Ini adalah cara yang mudah bagi remaja untuk mulai membangun portofolio investasi yang terdiversifikasi dan mendapat untung dari tren jangka panjang ke atas pasar saham.

Buka Rekening Tabungan Hasil Tinggi

Ketika remaja mulai mendapatkan uang dari uang saku dan pekerjaan pertama mereka, mereka akan mendapatkan pengantar ke bank. Ini adalah kesempatan bagi mereka untuk mempelajari cara kerja suku bunga.

Mulai Bisnis Kecil

Ada beberapa risiko dalam membuka bisnis, jadi penting untuk memulai dari yang sangat kecil. Anda tidak ingin anak remaja Anda membuang seluruh uang saku mereka pada usaha spekulatif. Alih-alih, bantu mereka membuka kios limun, atau mungkin toko online.

Ajari mereka dasar-dasar pembelian peralatan atau bahan, melacak pengeluaran, harga, dan pendapatan logging. Ada banyak contoh remaja yang menjadi kaya melalui kewirausahaan.

Tetapi bahkan jika anak remaja Anda tidak akan berada dengan kita besok, mereka dapat belajar sedikit tentang cara menghasilkan uang melalui wirausaha.

Nah, itu dia beberapa panduan untuk remaja dalam Memulai Investasi. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda orang tua yang sudah mengetahui tentang investasi. Dan dapat mengajari para kaum remaja menjadi investor. Semoga sukses.