Memulai Karir sebagai Guru Bahasa Inggris Online di AS

Apakah Anda ingin mendapatkan uang dari rumah tanpa menghabiskan waktu bepergian atau belajar bahasa baru? Jika ya, maka karir mengajar bahasa Inggris online mungkin menarik untuk Anda.

Guru bahasa Inggris dibutuhkan di seluruh dunia. Beberapa sekolah bahkan mewajibkan gurunya untuk berbicara bahasa Inggris dengan lancar. Ada juga banyak kesempatan untuk mengajar bahasa Inggris di luar negeri. Tetapi jika Anda ingin menjadi guru bahasa Inggris online di AS, lanjutkan membaca artikel ini.

Persyaratan untuk karir mengajar bahasa Inggris online yang sukses di AS

Guru Bahasa Inggris Online di AS

Agar berhasil menjadi guru bahasa Inggris online, Anda harus memenuhi persyaratan tertentu, seperti

  • Memiliki gelar sarjana di ESL (Bahasa Inggris sebagai Bahasa Kedua), gelar master di TESOL (Mengajar Bahasa Inggris untuk Penutur Bahasa Lain) dan/atau gelar sarjana di bidang terkait.
  • Anda harus dapat memenuhi kecepatan Internet tertentu yang ditentukan oleh masing-masing organisasi, di mana pun Anda melamar.
  • Anda juga harus memiliki gelar sarjana di bidang yang relevan seperti pendidikan, komunikasi, seni bahasa, filologi, sastra atau studi terjemahan.

Jika Anda bercita-cita menjadi guru bahasa Inggris online, mari kita lihat beberapa kelebihan dan kekurangannya di bawah ini.

Keuntungan dan kerugian menjadi guru bahasa Inggris online di AS

kelebihan

  1. Anda memiliki pilihan untuk bekerja dari rumah.

Salah satu aspek terbaik dari pengajaran bahasa Inggris online adalah Anda dapat melakukannya dari kenyamanan rumah Anda sendiri! Anda tidak perlu membuang waktu untuk bekerja di transportasi umum yang padat; Anda benar-benar dapat melompat dari tempat tidur dan mulai bekerja — sungguh mimpi!

  1. Anda dapat bekerja sambil bepergian.

Anda dapat bekerja sambil bepergian dengan cara yang sama seperti bekerja dari rumah jika Anda membawa laptop dan memiliki koneksi internet. Banyak lulusan kami bahkan mengajar secara online saat bepergian untuk menambah penghasilan mereka.

  1. Tidak diperlukan pengalaman sebelumnya.

Apakah Anda baru saja menyelesaikan kursus TEFL Anda di AS tetapi tidak memiliki pengalaman mengajar sebelumnya? Jangan khawatir! Hampir banyak perusahaan pengajaran online tidak menuntut pengalaman, jadi Anda dapat mulai mengajar online segera!

  1. Investasi awal sedikit.

Tidak seperti mengajar bahasa Inggris di luar negeri, di mana Anda harus membayar tiket pesawat, penginapan, dan izin, mengajar bahasa Inggris online membutuhkan investasi awal yang sangat kecil. Bahkan, kemungkinan besar Anda sudah memiliki semua peralatan yang diperlukan di rumah Anda – menangkan!

Kontra

  1. Ketergantungan teknologi kadang-kadang bisa jadi sulit.

Kita semua pernah mengalami betapa tidak pastinya teknologi, perjalanan, dan sepenuhnya bergantung pada internet. Solusi paling sederhana untuk menghindari ini dan meredakan ketegangan adalah memiliki peralatan cadangan di tangan, seperti hotspot seluler atau headphone baru.

  1. Banyak bisnis memiliki kebijakan pembatalan yang kaku.

Jika Anda mendaftar untuk kelas, Anda harus mengajarkannya. Banyak agensi memiliki batasan pembatalan yang ketat, jadi membatalkan kursus Anda, bahkan karena alasan medis, mungkin sulit. Jika Anda meninggalkan pelajaran yang sudah dijadwalkan, Anda mungkin dikenakan biaya dan mungkin mengalami kesulitan untuk mendapatkan reservasi di masa mendatang.

  1. Menavigasi zona waktu mungkin sulit.

Banyak sekolah bahasa Inggris online yang lebih besar melayani sebagian besar siswa Cina. Mungkin sulit untuk mengoordinasikan jadwal Anda jika Anda tinggal di AS.

  1. Ada beberapa fasilitas yang terkait dengan kontrak pengajaran online.

Tidak seperti banyak kontrak pengajaran berbasis sekolah, yang mungkin mencakup asuransi kesehatan dan pembayaran pensiun, kontrak pengajaran online jarang menyertakan manfaat apa pun.

Garis bawah

Secara keseluruhan, manfaat mengajar bahasa Inggris online lebih besar daripada kerugiannya, tetapi ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum mempelajari ranah pengajaran bahasa Inggris online digital.