Ide Kado Wisuda – Selempang Wisuda

Saat ini untuk semakin banyak pilihan untuk memberikan kado wisuda untuk orang spesial kamu. Salah satu nya yang bisa kamu berikan yaitu selempang wisuda.

Selempang wisuda bisa kamu kreasikan dengan banyak tulisan, contohnya “Mahasiswa Abadi akhirnya lulus” dan lainnya. Selain, selempang wisuda masih banyak lagi ide kado wisuda untuk orang spesial kamu.

Berikut dibawah ini rekomendasi kado wisuda terbaik yang bisa kamu berikan.

1. Selempang Wisuda

Meskipun biasanya pihak kamu akan memberikan kelengkapan wisuda. Rasanya tidak afdol jika tanpa selempang wisuda.

Oleh karenanya selempang wisuda bisa dijadikan kado untuk orang spesial kamu. Kini, menemukan selempang wisuda sangat mudah, sebab kamu bisa membelinya secara online dengan banyak varian model dan harga yang bisa kamu sesuaikan.

Kamu juga bisa membuat selempang wisuda sendiri, yang ternyata caranya sangat mudah. Kamu bisa melihat cara membuat selempang wisuda dari media sosial.

2. Boneka Wisuda Mini

Selain selempang wisuda, boneka wisuda mini juga bisa banget dijadikan kado wisuda. Umumnya boneka yang digunakan yaitu boneka teddy bear yang sedang menggunakan selempang wisuda dengan topi toga.

Bone teddy bear digunakan sebab bulunya tidak mudah rontok. Sehingga bisa dijadikan pajangan, dan teman tidur.

3. Buket Jilbab

Selanjutnya, buket jilbab juga bisa banget dijadikan kado wisuda selain Selempang Wisuda. Kamu bisa memesannya secara online maupun mengoperasikannya sendiri.

Buket jilbab bukan hanya cantik dilihat tapi jilbab tersebut nantinya dapat digunakan untuk orang spesial kamu. Dimana buket jilbab tersebut bisa dijadikan aksesoris untuk foto-foto di momen wisuda terbaik kamu.

Jadi, jika buket jilbabnya dibongkar dan digunakan sehari-hari. Kamu tetap memiliki kenangannya dari foto tersebut.

4. Medali Custom

Selain Selempang Wisuda yang akan membuat wisuda kamu menjadi terkesan. Kamu bisa memberikan orang spesial kamu medali custom yang di medali tersebut diisi foto kamu atau orang yang ingin kamu beri kado dengan bumbu kata-kata lucu dan unik.

Dijamin kado wisuda medali custom ini akan membuat kamu atau orang spesial kamu menjadi sangat berkesan.