Daftar dengan Nomor Telepon Virtual

foto smartphone

Penggunaan SMS menerima menjadi semakin populer dan bukan tanpa alasan. Nomor virtual menyelamatkan penggunanya dari banyak masalah: spam dalam surat, menjaga anonimitas, menemukan operator untuk kartu SIM fisik, dan banyak lagi. Tetapi paling sering, mereka digunakan hanya untuk mendaftar di situs web.

Mengapa Menggunakan Nomor Virtual

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa setelah malam yang produktif di Internet, email Anda mulai terisi dengan cepat dengan spam dan iklan yang mengganggu. Ada penjelasan sederhana untuk ini — data pribadi atau kontak Anda telah bocor. Paling sering, ini terjadi ketika Anda mendaftar melalui email atau nomor telepon.

Beli SMS nomor virtual akan menyelamatkan Anda dari ketidaknyamanan ini. Jika Anda menentukan nomor virtual saat mendaftar, Anda akan melindungi nomor pribadi Anda dari penipu dan mencegahnya menjadi target spam.

Keuntungan Mendaftar dengan Nomor Virtual

Selain memastikan keamanan nomor asli Anda, nomor virtual memiliki fitur penggunaan bagus lainnya. Dengan mendapatkan kode nomor online melalui nomor virtual, Anda membuat pendaftaran Anda tetap anonim. Ini dapat digunakan untuk berbagai tujuan: kunjungan satu kali ke situs, pelestarian informasi rahasia, dan banyak lagi.

Selain itu, Anda dapat menggunakan nomor virtual untuk menerima SMS virtual gratis. Dengan cara ini, Anda menjaga nomor telepon pribadi Anda tetap anonim dan tidak perlu mengalami ketidaknyamanan kartu SIM fisik tambahan. Nomor virtual akan menyelamatkan Anda dari kekhawatiran membeli operator baru atau mengganti kartu SIM secara teratur di perangkat permanen Anda.

Bagaimana Nomor Virtual Bekerja

Sistem nomor virtual didasarkan pada pengalihan SMS online. Pertama, Anda harus memilih layanan yang menyediakan layanan untuk pembelian atau penyewaan nomor virtual. Biasakan diri Anda dengan aturan dan tarifnya, pilih yang sesuai, dan ikuti instruksinya. Setelah waktu yang singkat, Anda akan mendapatkan nomor virtual pribadi. Gunakan dengan cara yang sama seperti nomor asli Anda. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa interaksi dengan informasi yang diterima akan dilakukan tidak melalui perangkat seluler Anda, tetapi melalui antarmuka layanan atau aplikasi.

Setelah digunakan, tindakan Anda akan tergantung pada rencana yang Anda pilih. Layanan yang berbeda menawarkan opsi yang berbeda. Terkadang, nomor yang Anda terima akan tetap diberikan kepada Anda selamanya, dan dalam kasus lain, Anda hanya dapat menerima satu pesan teks dan tidak pernah menggunakannya lagi. Pilih yang paling cocok untuk Anda.