Cara Meningkatkan Tingkat Pengikut Instagram

panduan Instagram

Lebih dari 500 juta pengguna online mengunjungi berbagai profil Instagram setiap hari. Beberapa dari pengikut ini mungkin adalah pengikut Anda!

Semuanya mungkin hanya dengan pendekatan yang tepat dan promosi yang konsisten.

Dalam artikel ini, Anda akan mempelajari cara efektif untuk meningkatkan tingkat pengikut Instagram.

Pertama, untuk memiliki banyak pengikut Instagram, perhatikan desain profil yang benar. Tidak sulit untuk membuat halaman Anda menarik bagi calon pengikut:

  • Munculkan nama panggilan yang cerah dan mudah diingat (idealnya, jika itu akan menampilkan esensi dari apa yang akan terjadi di profil Anda.)
  • Buat sampul yang menarik — pasang foto berkualitas tinggi dan menarik.
  • Pikirkan deskripsi informatif tentang profil Anda.
  • Buat sorotan.
  • Tentukan informasi kontak, jejaring sosial lainnya, situs web, dll.

Catatan: cara kerja untuk mendapatkan lebih banyak pengikut di Instagram adalah dengan menggunakan beberapa layanan berbayar untuk meningkatkan pengikut gratis Instagram.

Tagar lama yang bagus masih berfungsi dengan baik, seperti yang mereka lakukan di awal Instagram. Tetapi penting untuk menggunakannya dengan benar — hari-hari yang memungkinkan untuk maju hanya dengan memasok setiap pos dengan tag sepanjang kilometer telah berlalu.

Sesuai kebutuhan:

  • Letakkan hanya tagar yang relevan — maksimal 30 diperbolehkan, tetapi 7-13 sudah cukup.
  • Jangan menduplikasi rangkaian tagar yang sama di setiap publikasi — dengan cara ini Anda dapat mengalami spam.
  • Gunakan hashtag di kedua posting dan cerita.

Percobaan! Dari waktu ke waktu gunakan merek, tanda tren, dan luncurkan tantangan dengan tag unik Anda. Bekerja dengan tagar dari frekuensi yang berbeda, dan gabungkan.

Catatan: tagar harus sesuai dengan subjek publikasi — penggunaan tag non-tema yang tidak bijaksana tidak hanya akan membuat marah algoritme tetapi juga calon pengikut yang harapannya akan Anda tipu. Anda dapat menggunakan generator hashtag, yang secara otomatis akan memilih hashtag yang relevan untuk posting Anda, misalnya, Toolzu.

Esensinya sama dengan hashtag. Geotag juga membantu mendapatkan 100 dan 1000 pengikut Instagram — yang utama adalah mengaturnya dengan benar dan memahami apa yang Anda lakukan dan untuk apa. Di sini banyak tergantung pada ceruk dan jenis halaman (pribadi, bermerek, ruang lingkup dan skala aktivitas, ceruk pasar, dll.)

Ini bisa berupa iklan dari blogger atau iklan bertarget. Kedua opsi tersebut adalah salah satu cara yang paling efektif dan, yang lebih penting, sepenuhnya legal untuk mendapatkan pengikut di Instagram dan berhasil mempromosikan, serta mempertahankan aktivitas pengguna.

Setelah memutuskan untuk maju melalui blogger, tentukan format kerjasama — melalui berbagai layanan dan pertukaran atau secara langsung. Semuanya individual di sini, tetapi cobalah untuk melindungi diri Anda sebanyak mungkin.

Efek dari komentar dapat terjadi jika Anda secara aktif mengekspresikan sudut pandang Anda pada akun dari kepribadian yang berbeda. Disarankan untuk menulis komentar di bawah foto orang terkenal karena mereka memiliki lebih banyak liputan.

Jika Anda tertarik untuk berbicara, Anda dapat mengumpulkan banyak suka di bawah komentar, dan itu akan berada di atas. Dalam hal ini, banyak pengguna akan melihat halaman Anda, dan beberapa dari mereka akan mengikuti Anda.

Anda juga harus menulis komentar di bawah posting di jejaring sosial lain dan meninggalkan tautan ke nama panggilan Anda. Ini berfungsi dengan baik jika Anda berbicara tentang pengalaman Anda atau layanan yang Anda gunakan pada sumber topik serupa di Instagram Anda.

Jadilah aktif, kreatif, dan ramah. Yang utama adalah mengembangkan konsep saluran, strategi promosi dan konsisten, terutama jika Anda memiliki rencana besar untuk Instagram dan akun di jejaring sosial ini.

Semoga beruntung!