Apa Saja Merek Susu Full Cream Rekomendasi dari SehatQ?

Terkait urusan kebutuhan pangan, tentu saja setiap orang berbeda-beda, ada yang menyukai susu dan ada pula tidak. Walaupun begitu, secara sederhana banyak orang yang menggemari minuman susu dan bahkan menjadikan susu sebagai salah satu menu yang pokok. Apalagi sudah ada susu full cream yang dapat dijadikan pilihan.

Secara garis besar, pada masa sekarang, setiap orang dapat menentukan apa saja merek susu ini yang memang sudah sesuai kebutuhan. Ditambah lagi, saat ini sudah tersedia berbagai review menarik yang memiliki karakteristik masing-masing mulai dari terkait harga ataupun nutrisi susu. Secara lebih detail, silakan simak ulasan secara lengkap berikut ini:

1. Ultra Milk Full Cream

Jenis merek yang pertama ini dapat dikatakan sebagai salah satu jenis produk susu yang dapat dimanfaatkan pilihan oleh berbagai kalangan. Misalnya mulai dari anak muda sampai orang tua juga dapat mencoba merek susu yang dilengkapi dengan berbagai nutrisi yang bervariasi. Apalagi kemasan yang disediakan juga bermacam-macam sesuai ukuran yang ada.

2. NZMP Whole Milk Powder

Selanjutnya ada merek susu full cream lainnya yang tidak kalah menarik untuk dimasukkan ke dalam daftar pilihan oleh setiap orang. Hanya saja, seperti nama yang digunakan, merek yang kedua ini tidak disediakan langsung dalam keadaan yang cair, melainkan bentuk bubuk. Meskipun begitu, nutrisi yang dimiliki tetap bermanfaat penting seperti omega.

3. Harvey Fresh Milk Full Cream

Untuk jenis review produk yang selanjutnya ini, terdapat merek susu yang tidak diproduksi secara langsung oleh Indonesia melainkan produk impor. Produk susu ini dihasilkan langsung dari wilayah pilihan di Australia yang kemudian menawarkan berbagai kandungan nutrisi seperti fosfor dan magnesium. Ditambah lagi, harga yang disediakan pun masih termasuk kategori terjangkau.

4. Indomilk Full Cream

Keempat, ada jenis merek susu full cream yang secara sederhana dapat dikatakan ke dalam produk susu yang populer dalam masyarakat. Ditambah lagi, merek yang mudah ditemukan baik di toko dalam skala kecil ataupun besar ini dilengkapi dengan harga terjangkau. Selain itu, ada berbagai nutrisi seperti vitamin D dan vitamin E.

5. Diamond Susu UHT Full Cream

Sementara di sisi lain, untuk review merek yang selanjutnya, ada merek yang bernama Diamond yang mungkin baru saja pertama diketahui. Walaupun begitu, sebenarnya ada keuntungan yang dapat dinikmati jika memutuskan untuk membeli merek ini karena sejak awal disediakan dengan murah. Padahal kandungan nutrisi yang dikandungnya itu termasuk bervariasi dan penting.

6. Dancow FortiGro Full Cream

Jenis merek yang berikutnya ini pasti dikenal secara luas terutama yang masa kecilnya meminum produk ini. Meskipun begitu, sebenarnya merek ini ditawarkan dan disediakan dalam berbagai variasi yang jangan sampai dilewatkan untuk dicoba oleh berbagai usia. Perkiraan harganya pun masih terjangkau dengan nutrisi yang termasuk banyak.

7. Frisian Flag Purefarm Full Cream

Terakhir, ada merek susu yang dapat dikatakan termasuk ke dalam kategori yang digemari oleh sebagian besar anak muda saat ini. Apalagi jenis merek ini juga dapat ditemukan dengan mudah melalui toko-toko terdekat. Walaupun begitu, perkiraan harga yang dimiliki dapat dikategorikan sedikit mahal.

Beberapa jenis merek susu full cream yang dijelaskan secara detail dan lengkap melalui uraian di atas dapat dimasukkan ke rekomendasi. Setiap merek tentu saja memiliki karakteristik yang sejak awal perlu dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk mencoba. Manfaatkan review di atas dan pilih merek yang sesuai kebutuhan.