8 Aplikasi Teratas untuk Menghasilkan Kundli Online [2023]

Aplikasi Pembuatan Kundli

Kundli, atau horoskop, sangat penting bagi setiap manusia karena berhubungan langsung dengan kehidupan manusia. Dan ketika berbicara tentang agama Hindu, Kundli sangat penting karena digunakan secara luas dalam mengambil keputusan penting dalam hidup seperti pernikahan, karier, dll. Sebelumnya, menghasilkan Kundli adalah tugas yang khas dan membutuhkan banyak waktu, tetapi saat ini banyak situs web tersedia untuk menghasilkan Kundli online. Jadi hari ini, kita akan membahas 8 Aplikasi dan situs web teratas untuk menghasilkan Kundli online.

1.AstroSage

Aplikasi Astrosage
Aplikasi Astrosage

Ini adalah salah satu situs web layanan konsultasi astrologi online paling sukses dan terkenal.

Aplikasi ini menawarkan setiap jenis layanan astrologi, dan Anda akan mendapatkan semuanya secara mendetail. Situs web ini memiliki tim yang terdiri dari ribuan astrolog ahli. Dengan memasukkan detail dasar, detail Kundli, laporan, prediksi, dan bagan yang berbeda akan ditampilkan.

Situs web menawarkan hasil cepat, dan Anda akan mendapatkan salah satu Kundli yang paling detail dan akurat. Mereka menawarkan berbagai jenis layanan Kundli, termasuk perjodohan, dosh, India Selatan, dan banyak lagi.

2. AstroswamiG

AstroswamiG
Aplikasi AstroswamiG

AstroswamiG adalah aplikasi yang sangat populer dan tepercaya untuk menghasilkan Kundli online. Aplikasi astrologi online ini menawarkan banyak layanan konsultasi online, baik berbayar maupun gratis. Tapi jangan khawatir; layanan penghasil Kundli mereka gratis dan instan.

Anda harus memasukkan informasi dasar seperti nama, tanggal, waktu, dan tempat lahir, dan itu akan menghasilkan Kundli yang terperinci dengan baik.

Mereka mempersiapkan Kundli dengan algoritma online di bawah bimbingan ahli astrologi.

3. Resi Veda

Resi Veda
Aplikasi resi Veda

Situs web penghasil Kundli gratis populer lainnya. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, dan Anda akan langsung mendapatkan Kundli gratis yang mendetail.

Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan nama, jenis kelamin, tanggal lahir, dan tempat lahir Anda dan detail Kundli Anda akan ditampilkan. Situs web ini menawarkan dua jenis layanan Kundli: reguler dan perjodohan.

Mereka menawarkan Kundli dalam dua bahasa: Hindi dan Inggris, dan yang terbaik adalah Kundli mereka hadir dengan beberapa prediksi yang akurat.

4. AstroVed

AstroVed
Aplikasi AstroVed

AstroVed tidak diragukan lagi adalah salah satu situs web konsultasi astrologi online terbaik. Situs web ini memiliki tim peramal yang sangat profesional, berpengetahuan luas, dan ahli, sehingga Anda akan selalu mendapatkan hasil terbaik dan paling akurat.

Aplikasi ini menawarkan Kundli terperinci dan laporan berisi setiap aspek penting dalam hidup Anda. Anda juga dapat memesan bagan kelahiran dan laporan bintang kelahiran gratis. Situs web ini juga menawarkan horoskop harian gratis.

5.Astrotalk

Astrotalk
aplikasi AstroTalk

Astrotalk adalah situs web baru yang menawarkan konsultasi astrologi dari astrolog dan pakar top India.

Aplikasi ini telah mendapatkan popularitas dalam waktu yang sangat singkat, dan saat ini, ini adalah situs web terkemuka dan sangat terjangkau untuk layanan astrologi. Sebagian besar layanan mereka gratis, termasuk Kundli.

Cukup masukkan detail dasar, dan detail Kindle Anda akan dibuat secara instan. Anda juga dapat mengobrol dengan peramal secara gratis. Situs web ini juga menawarkan layanan perjodohan Kundli gratis.

6. mPacnhang

mPacnhang
mPacnhang

mPanhcang adalah platform online terkenal dan tepercaya untuk layanan Kundli gratis. Situs web ini memiliki antarmuka yang sangat ramah pengguna, dan tim peramal yang sangat berpengetahuan dan profesional akan memberi Anda laporan terbaik dan paling akurat.

Tidak hanya Kundli, laporan mereka juga memuat prediksi detail tentang setiap aspek kehidupan, termasuk pernikahan, kesehatan, karier, dan banyak lagi.

Situs web ini juga menawarkan layanan pencocokan Kundli secara gratis.

7. Vinaybagangi

Vinaypangkatgi
Vinaybawarangi Gratis Kundli

Dr Vinay Bjarangi adalah peramal yang sangat populer, dan ribuan orang merekomendasikannya. Jadi ini adalah situs resmi Dr Vinay Bajrangi, di mana Anda akan mendapatkan semua jenis layanan astrologi dan konsultasi. Beberapa layanan gratis, sementara beberapa berbayar.

Tetapi Anda dapat menghasilkan Kundli yang terperinci dan akurat secara gratis dengan memasukkan detail dasar. Laporan mereka juga menawarkan prediksi dan hal-hal penting tentang hidup Anda seperti angka keberuntungan, warna, dll.

8.AstroYogi

AstroYogi
Aplikasi AstroYogi

Aplikasi astrologi ini tidak perlu diperkenalkan karena merupakan salah satu penyedia layanan astrologi online tertua. Mereka menawarkan semua jenis Kundli secara gratis, seperti Kundli India selatan, Kundli reguler, bagan kelahiran, dosh, perjodohan, dan banyak lagi.

Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan nama Anda, tanggal lahir, waktu dan tempat lahir. Perangkat lunak atau algoritme penghasil Kundli mereka sangat tepat.

Semua layanan dan laporan mereka disediakan di bawah bimbingan peramal top India.

Kesimpulan

Karena teknologi, semuanya mungkin online dan menghasilkan Kundli telah menjadi salah satu cara termudah saat ini.

Situs web online ini menggunakan algoritme yang terverifikasi dan sangat akurat untuk langsung menawarkan Kundli yang tepat dan terperinci kepada Anda. Ahli astrologi yang sangat ahli dan berpengetahuan luas memiliki semua situs web ini.

Mereka memiliki tim khusus untuk berbagai layanan, dan Anda dapat menghasilkan Kundli kapan saja. Hal terbaiknya adalah Anda akan mendapatkan detail Kundli dan laporan dalam berbagai bahasa, terutama bahasa Hindi dan Inggris. Laporan terperinci juga akan memberikan prediksi akurat tentang setiap aspek kehidupan Anda.