8 Aplikasi Pembuat Nama Bayi Terbaik Untuk Android & iOS

Aplikasi Penamaan Bayi

Nama adalah identitas pertama seseorang dan merupakan hadiah pertama & paling berharga yang diberikan kepada seorang anak dari orang tuanya. Orang tua juga sangat emosional saat memikirkan nama anggota keluarga baru mereka.

Orang tua menginginkan nama yang unik untuk anak-anak mereka yang tidak hanya menunjukkan kepribadian mereka tetapi juga menunjukkan mereka istimewa di antara yang lain tetapi memikirkan nama yang unik bukanlah tugas yang mudah. Populasi dunia adalah sekitar 7 miliar dan ada kemungkinan besar nama yang Anda pilih untuk anak Anda digunakan hampir satu juta kali.

Jika Anda bingung memikirkan nama untuk bayi Anda dan menginginkan solusi yang mudah dan cepat maka artikel ini cocok untuk Anda. Kami telah memilih beberapa yang terbaik aplikasi untuk menghasilkan nama bayi untuk Android & iOS yang akan banyak membantu Anda dalam menemukan nama terbaik untuk anak Anda.

8 Aplikasi Nama Bayi Terbaik Untuk Android & iOS

1. Nama Bayi Dengan Nametrix

Nama Bayi Dengan Nametrix

Setiap kali Anda mencari aplikasi nama bayi terbaik, Anda akan selalu menemukan aplikasi ini di bagian atas daftar atau halaman. Ini adalah salah satu aplikasi nama bayi paling populer. Aplikasi ini bekerja dengan cerdas dan akan membantu Anda menemukan nama terbaik untuk anak itu dalam hitungan detik. Ada banyak opsi di mana Anda dapat menemukan ribuan nama sesuai kebutuhan Anda.

Anda dapat mengurutkan ribuan nama berdasarkan tren, uniseks, jenis kelamin, popularitas, dan popularitas historis. Anda juga akan mendapatkan banyak rekomendasi berdasarkan minat Anda. Aplikasi ini juga menunjukkan kecenderungan nama profesional menjadikannya solusi lengkap untuk menemukan nama yang sempurna untuk anak Anda.

2. Kinder – Temukan Nama Bayi

Aplikasi Kinder untuk nama bayi

Aplikasi penghasil nama bayi ini adalah aplikasi hebat lainnya untuk menemukan nama yang sempurna untuk bayi Anda. Anda dapat menemukan banyak nama dengan menerapkan berbagai filter yang disediakan oleh aplikasi. Ini memiliki perpustakaan 18.000 nama sehingga Anda akan menemukan nama unik setiap kali Anda menggunakan aplikasi ini.

Anda dan pasangan dapat memilih nama secara terpisah dengan login secara terpisah dan kemudian Anda dapat memeriksa apakah visi atau selera Anda cocok atau tidak. Setelah Anda menciutkan beberapa nama, Anda akan mendapatkan berbagai rekomendasi berdasarkan nama yang diciutkan. Anda juga bisa menemukan nama-nama bayi dengan makna di aplikasi ini. Antarmuka pengguna aplikasi sederhana dan mudah digunakan.

3. Generator Nama Bayi

Pembuat Nama Bayi

Generator nama bayi adalah aplikasi sederhana namun penting jika Anda menghadapi kesulitan dalam menemukan nama yang sempurna untuk bayi Anda. Anda tidak perlu melakukan apapun, cukup pilih jenis kelamin, dan secara otomatis akan menghasilkan ribuan nama umum dan tidak biasa dari 200 tahun terakhir. Artinya, Anda akan menemukan nama unik setiap kali Anda membuka aplikasi.

Aplikasi ini berisi lebih dari 7000 nama untuk anak laki-laki dan perempuan. Pilih nama favorit dan buat daftarnya. Anda dapat membagikan daftar tersebut dengan anggota keluarga Anda untuk menyelesaikan nama terbaik di antara nama favorit Anda.

4. Pencari nama bayi

Aplikasi pencari nama bayi

Baby Name Finder adalah aplikasi berguna lainnya yang dapat menjadi pendamping Anda dalam mencari nama bayi kesayangan Anda. Ini adalah aplikasi serba guna untuk menemukan nama berdasarkan berbagai faktor. Anda dapat mencari berdasarkan jenis kelamin, raashi, agama, dan alfabet. Setelah menerapkan filter Anda akan mendapatkan nama sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Nama baru terus ditambahkan ke database besar aplikasi. Anda akan mendapatkan arti dari setiap nama, dan Anda dapat membuat daftar favorit Anda untuk dibagikan dengan orang yang Anda cintai. Aplikasi ini gratis dan memiliki antarmuka pengguna yang sangat sederhana.

5. Nama Bayi dari Sevenlogics

Nama Bayi dari Sevenlogics

Tidak ada yang mengira bahwa menemukan nama untuk bayinya begitu mudah, tetapi aplikasi seperti Nama Bayi dari Sevenlogics membuatnya semakin mudah. Ini adalah salah satu aplikasi nama bayi terbaik yang tersedia untuk diunduh. Cukup beri tahu aplikasi apakah Anda mencari nama untuk laki-laki atau perempuan, itu akan menampilkan daftar nama yang tidak pernah berakhir. Nama-nama tersebut diurutkan dari yang paling populer hingga yang paling tidak populer. Anda bahkan dapat mengurutkan nama berdasarkan tahun atau popularitas.

Fitur unggulan lain dari aplikasi ini adalah Anda dapat memeriksa grafik popularitas nama tertentu dengan mencarinya. Ada juga opsi bernama “Genie” yang akan memberikan nama acak untuk buah hati Anda jika Anda bingung menentukan nama. aplikasi penghasil nama bayi.

6. Nama Bayi dari Schatzisoft

Nama Bayi dari Schatzisoft

Ini adalah aplikasi luar biasa lainnya untuk menemukan nama terbaik untuk anak Anda. Aplikasi ini hadir dengan beberapa fitur tambahan yang menjadikannya pilihan yang lebih baik untuk memilih nama bayi Anda. Anda akan mendapatkan semua fitur standar di aplikasi ini seperti nama berdasarkan popularitas dan asal. Namun seiring dengan fitur standar, Anda juga akan mendapatkan banyak fitur tambahan seperti bagian Ide yang memberi Anda banyak opsi untuk menemukan nama terbaik dengan sangat mudah dan cepat.

Fitur hebat lainnya dari aplikasi ini adalah menyediakan daftar nama bertema seperti Natal, Koboi, Permata dan Permata, Preppy, dll. Anda juga akan mendapatkan bagian “Kembar” untuk memilih nama yang cocok untuk Kembar atau saudara kandung.

7. Nama Bayi Bersama

Nama Bayi Bersama

Seperti namanya, aplikasi ini merupakan keuntungan jika orang tua bayi tidak dapat memutuskan nama untuk kepentingan bersama. Pertama ia memiliki database besar berisi 30.000 nama yang cukup untuk menemukan nama unik untuk anak Anda. Kedua, orang tua dapat menggabungkan akun mereka setelah memilih nama favorit mereka. Sekarang daftar yang dikompilasi ini akan menyediakan nama bayi yang cocok dengan orang tua.

Anda akan mendapatkan semua informasi tentang setiap nama termasuk statistik per negara, usia rata-rata, selebritas dengan nama itu, dll.

Jika Anda menghadapi kesulitan dalam mengucapkan nama maka Anda dapat mendengar pengucapannya di aplikasi. Anda juga akan mendapatkan akses ke komunitas orang tua yang akan membantu Anda menemukan informasi berguna termasuk nama bayi Anda yang baru lahir.

8. Top nama bayi laki-laki dan perempuan

Nama bayi laki-laki dan perempuan terpopuler

Jika Anda menginginkan banyak koleksi nama unik maka Anda dapat mempertimbangkan aplikasi ini. Aplikasi ini memiliki database besar lebih dari 100.000 nama. Ini seperti buku nama bayi terbaik Anda temukan di internet. Anda akan menemukan nama baru setiap kali Anda membuka aplikasi ini. Banyak filter seperti huruf pertama, agama, makna, asal, dan banyak lagi tersedia di aplikasi ini untuk memberi Anda hasil cepat sesuai dengan kebutuhan Anda.

Aplikasi ini juga memberi Anda daftar uniseks terpisah. Anda juga dapat mengurutkan ribuan nama berdasarkan popularitas dan tanggal ditambahkan. Antarmuka pengguna aplikasi sangat mudah, cukup gulir ke bawah daftar panjang dan pilih nama yang sempurna untuk bayi Anda. Anda juga dapat menyimpan & membagikan nama yang dipilih dengan pasangan atau anggota keluarga Anda.

Kesimpulan

Aplikasi yang tercantum di atas adalah salah satu aplikasi nama bayi terbaik. Semuanya memiliki peringkat bagus dan dipercaya oleh ribuan pengguna. Setiap aplikasi dalam daftar ini memiliki ribuan dan ribuan nama untuk memberi Anda nama terbaik & unik untuk bayi Anda yang belum lahir. Yang terbaik adalah: semua aplikasi ini gratis dan memberi Anda berbagai opsi & filter untuk membuatnya lebih mudah menemukan nama yang sempurna untuk bayi Anda. Anda dapat memilih aplikasi apa pun karena semua aplikasi ini hanya memakan sedikit ruang di ponsel Anda dan memberi Anda antarmuka pengguna yang luar biasa untuk interaksi yang lebih baik.