4 ide untuk pesta ulang tahun teman Anda

Selamat ulang tahun

Persahabatan adalah tentang menghabiskan suka dan duka bersama. Apakah Anda kesal karena nilai buruk, stres karena wawancara kerja, atau bersemangat tentang pesta ulang tahun Anda yang akan datang, ini semua adalah momen yang ingin Anda bagikan dengan teman yang baik dan tepercaya. Dan berbicara tentang pesta ulang tahun, apa hadiah yang lebih baik daripada mengadakan pesta ulang tahun kejutan untuk teman Anda di hari istimewa mereka?

Tidak ada yang lebih sehat daripada memberi teman dekat Anda, hadiah perayaan besar, yang didedikasikan hanya untuk mereka. Dan bagian terbaiknya adalah, Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu atau uang untuk mencoba merencanakannya. Berikut adalah 4 ide sehat yang dapat Anda gunakan untuk membuat pesta ulang tahun teman Anda menjadi sangat populer.

  • Pilih tema pesta yang disukai teman Anda

Pesta jauh lebih menyenangkan jika disertai dengan tema. Semua orang menyukai alasan yang bagus untuk berdandan dan keluar semua. Dan saat hari spesial teman Anda, cara terbaik untuk memulai pesta adalah dengan memilih tema pesta yang mereka sukai.

Anda bisa menggunakan tema film khusus di mana teman Anda bisa berpakaian sebagai protagonis dan orang lain bisa menjadi karakter sampingan. Atau Anda dapat mengikuti rute tradisional dengan tema Disney di mana mereka dapat berdandan seperti karakter Disney masa kecil favorit mereka. Jika Anda merasa semua orang terlalu tua untuk berdandan seperti karakter Disney, Anda dapat menambahkan sentuhan dewasa yang menyenangkan dengan meminta tamu untuk menyesuaikan karakter pilihan mereka dan berdandan sebagai versi dewasa dari karakter Disney lama.

  • Buat makanan penutup ulang tahun spesial

Semua orang menyukai kue pada hari ulang tahun, tetapi terkadang ada baiknya menempuh rute yang berbeda. Makanan penutup apa yang paling disukai teman Anda di dunia? Kue? Puding coklat? Es krim sundae?

Nah, bagaimana jika Anda membuatnya di rumah untuk pesta ulang tahun? Memanggang menambahkan sentuhan pribadi pada pencuci mulut yang membuatnya menjadi kejutan yang manis dan sehat untuk orang yang berulang tahun. Dan Anda bahkan tidak memerlukan keterampilan membuat kue profesional untuk memulai. Untuk sekumpulan kue favorit teman Anda, ambil satu gulungan adonan kue siap panggang dari toko bahan makanan terdekat. Atau coba resep mudah pertama yang Anda lihat online.

Jika teman Anda menyukai es krim sundae, Anda dapat merencanakan sesuatu yang sama sekali berbeda. Siapkan stasiun sundae buatan Anda sendiri di pesta dengan bak es krim, mangkuk, saus cokelat, dan semua topping. Mintalah orang-orang membuat sundae mereka sendiri sebagai aktivitas pesta yang menyenangkan sambil juga memberi teman Anda kesempatan sempurna untuk memanjakan diri dengan suguhan favoritnya.

  • Mainkan permainan “siapa yang tahu anak laki-laki / perempuan yang berulang tahun”

Permainan pesta sering kali menjadi puncak perayaan yang baik. Dan ketika itu adalah pesta ulang tahun yang didedikasikan untuk salah satu orang favorit Anda, Anda harus merencanakannya dan membuat setiap orang memainkan permainan pesta yang dipersonalisasi. Dan apa yang lebih baik dari permainan seru “siapa yang tahu anak laki-laki/perempuan yang berulang tahun”?

Untuk memainkan permainan ini, mintalah anak laki-laki/perempuan yang berulang tahun duduk terpisah dan tanyakan kepada anggota kelompok lainnya serangkaian pertanyaan yang menyenangkan dan menarik tentang mereka. Siapa pun yang paling banyak menjawab dengan benar dapat memenangkan hadiah kecil di akhir permainan.

  • Buat dan sesuaikan kolase ulang tahun spesial

Tidak ada perayaan ulang tahun yang sehat yang lengkap tanpa hadiah ulang tahun yang dipersonalisasi, dan tidak ada hadiah yang lebih baik daripada kenangan indah. Jadi mengapa tidak menggabungkan semua kenangan indah Anda untuk membuat kolase foto yang sempurna untuk teman Anda.

Anda dapat menggunakan alat desain online seperti PosterMyWall untuk memilih yang terbaik templat kolase foto dan sesuaikan dengan preferensi Anda. Untuk membuat kolase yang sempurna untuk teman Anda, pilih foto dari kenangan terindah yang Anda miliki bersama, dan masukkan ke dalam template. Tambahkan pesan ulang tahun yang singkat dan manis untuk menyelesaikannya.

Setelah kolase Anda siap, Anda dapat mempublikasikannya di media sosial dan menandai teman Anda di kiriman ulang tahun khusus, atau mencetaknya untuk diberikan sebagai kartu ulang tahun.

Pikiran terakhir

Pesta ulang tahun adalah momen spesial bagi setiap orang. Tapi mereka sangat istimewa saat Anda merayakan keberadaan seorang teman dekat. Gunakan tip pesta ulang tahun di atas untuk merencanakan kejutan yang sempurna untuk teman Anda dan jadikan ulang tahunnya lebih istimewa dari sebelumnya.