18 Game Simulator Truk Teratas untuk Android 2022

truk-simulator-game

Simulator truk adalah gim video yang memungkinkan Anda mengemudikan truk seperti di kehidupan nyata. Untuk memulainya, game simulator truk itu sendiri memungkinkan Anda mengemudi di seluruh wilayah yang luas tanpa harus meninggalkan kamar atau berkeliaran di luar.

Jika Anda pernah ingin merasakan pengalaman mengendarai kendaraan roda 18 yang sangat besar, game simulator truk mungkin adalah pilihan yang paling tepat.

Periksa juga: 7 Game Simulator Penerbangan Terbaik untuk Android [2022]

Berikut adalah daftar game simulator truk teratas yang dipilih sendiri dan telah teruji untuk Android-

1. Pengemudi Trailer Truk Sim Truk Euro

Pengemudi Trailer Truk Sim Truk Euro

Game simulator truk android ini tentu populer di kalangan orang-orang dari segala usia, baik tua maupun muda. Berkat grafis definisi tinggi dan kontrol yang mudah, Euro Truck Sim Truck Trailer Driver 2018 dapat menjadi simulator truk Anda untuk bersantai setelah seharian bekerja atau bermain.

Unduh sekarang

2. Simulator Mengemudi Truk Dunia

Simulator Mengemudi Truk Dunia

Kualitas grafis sebagian besar game seluler lebih rendah daripada game PC. Ini adalah game untuk Anda jika Anda menginginkan grafik yang mirip dengan yang terlihat di game PC. Aplikasi seluler World Truck Driving Simulator sekarang tersedia.

Game ini berukuran sekitar 740 MB. Simulator Mengemudi Truk Dunia sangat memperhatikan detail terkecil.

Meskipun memiliki visual yang cukup realistis, ini mencakup beberapa pilihan pengaturan yang memungkinkannya berfungsi pada ponsel dan tablet yang kurang bertenaga.

Unduh sekarang

3. Simulator Truk: Ultimate

Simulator Truk untuk Android

Salah satu simulator truk yang paling menakjubkan secara estetika untuk Android adalah yang satu ini. Anda memerlukan setidaknya Android 7 dan RAM 2 GB untuk menjalankannya pada level terendah.

Buat jaringan logistik untuk klien Anda dengan mendirikan perusahaan Anda di salah satu negara paling maju.

Ini adalah pertama kalinya simulasi dan game taipan diintegrasikan ke dalam satu game. Lebih dari 32 kendaraan Amerika dan Eropa yang berbeda tersedia untuk dimainkan. Namun, meskipun hanya ada sejumlah truk yang dapat diakses.

Unduh sekarang

4. Simulator Truk Jalan Sutra

Simulator Truk Jalan Sutra

Silk Road Truck Simulator adalah game simulasi truk baru dalam genre ini. Simulator semi-truk 18-roda ini menampilkan grafik yang luar biasa dan kontrol yang realistis. Silk Road Cargo Truck Simulator dapat diunduh secara gratis.

Jalur Sutra, jalur perdagangan bersejarah antara Cina dengan Barat, memindahkan barang dan gagasan selama ribuan tahun antara dua peradaban besar Roma dan Cina.

Unduh sekarang

5. Simulator Truk AS

Simulator Truk AS

Pengalaman bermain game ini sangat berbeda dari simulator mengemudi truk lainnya yang dibahas sejauh ini dalam artikel ini. Pendekatan yang diadopsi oleh pengembang tampaknya sangat berbeda dari yang diambil oleh pengembang game lain.

Ukuran gim ini sekitar 169 MB, dan gratis untuk diunduh dan dimainkan. Pilihan paling tepat jika Anda tertarik untuk menjelajahi banyak jalan raya yang membentang di seluruh benua Amerika Utara dan Selatan.

Unduh sekarang

6. Simulator Truk Utama

Simulator Truk Utama

Ini setara dengan beberapa simulator truk Android lainnya, dan mungkin menjadi solusi bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman menjadi pengemudi truk di jalan yang mendebarkan dan penuh petualangan dengan mengangkut barang dari satu kota ke kota lain di Ultimate Truck Simulator dengan mentransfer barang dari satu lokasi ke lokasi lain.

Tampaknya sistem lalu lintas game ini juga realistis karena identik dengan sistem lalu lintas dunia nyata.

Unduh sekarang

7. Simulator Truk Sampah

Simulator Truk Sampah

Alih-alih mengendarai truk standar melintasi negara atau benua, seperti yang dipersyaratkan oleh game lain dalam daftar ini, Trash Truck Simulator meminta Anda untuk mengumpulkan sampah dari berbagai lokasi di seluruh kota untuk maju. Saat mengemudikan truk sampah di kota, bakat mengemudi seseorang pada akhirnya diuji. Untuk mengambil kargo Anda dan membawanya ke fasilitas pembuangan limbah, Anda harus melewati lalu lintas dan berhenti beberapa kali.

Unduh sekarang

Lebih Banyak Game Simulator Truk Terbaik untuk Android

Kesimpulan-

Ini adalah game simulator truk paling realistis yang dapat Anda temukan di internet. Simulasi realitas virtual adalah video game paling populer, dan juga yang paling banyak tersedia.

Simulasi dunia nyata sering menjadi tujuan dari permainan simulator, yang berusaha untuk seakurat mungkin dalam representasi mereka dari dunia nyata. Google Play Store menawarkan pilihan game simulator truk teratas untuk smartphone Android, yang dapat Anda unduh.