10 Penjahat Paling Dicari Di India

Penjahat paling dicari di India

India dan orang India telah banyak menderita akibat serangan internal dari para penjahat, tetapi pasukan keamanan kami selalu menyelamatkan kami dari para penjahat. Karena ketakutan pasukan keamanan India, banyak penjahat telah pergi ke bawah tanah atau keluar negeri. Jadi hari ini, kita akan membahas 10 penjahat paling dicari di India.

1. Daud Ibrahim

David Ibrahim
David Ibrahim

Banyak dari Anda telah mendengar tentang Dawood Ibrahim. Dia adalah penjahat paling dicari di India yang saat ini tinggal di Pakistan.

Dia telah terlibat dalam serangan teroris besar dan ledakan bom di India. Tidak ada yang bisa melupakan ledakan bom Mumbai 1993 yang menghancurkan, yang telah merenggut ratusan nyawa.

Dawood adalah dalang serangan itu. Setelah itu, dia hilang dan melarikan diri ke Pakistan. Pasukan keamanan India terus mencarinya, dan dia berada di daftar teratas Keamanan dan Angkatan Bersenjata India.

2. Masood Azhar

Masood Azhar
Masood Azhar

Masood Azhar adalah penjahat paling dicari di India. Dia juga seorang teroris yang berbasis di Pakistan dan merupakan pemimpin kelompok teroris Jais-e-Mohammed.

Anda dapat membayangkan kejahatannya dengan mengetahui fakta bahwa dia sekarang adalah teroris global yang ditunjuk PBB.

India telah melakukan segalanya untuk menjadikannya teroris yang ditunjuk PBB, mengalahkan semua upaya China dan Pakistan untuk menyelamatkannya. Dia telah terlibat dalam berbagai serangan teroris di India, terutama di Jammu & Kashmir.

3. Syed Salahuddin

Syed Salahuddin
Syed Salahuddin

Pasukan keamanan India dan AS mati-matian mencari Syed Salahuddin. Sementara AS telah menetapkannya sebagai Teroris Global, India sedang dalam perjalanan untuk menjadikannya sebagai teroris global yang ditunjuk PBB.

Dia saat ini tinggal di Pakistan dan memimpin Hizbul Mujahidin. Inti dari organisasi terorisnya adalah untuk mempromosikan ketidakstabilan di Jammu & Kashmir.

Syed adalah dalang dari ratusan serangan teroris di Jammu & Kashmir. Dia juga menargetkan Angkatan Bersenjata India di lembah.

4. Ilyas Kashmiri

Ilyas Kashmiri
Ilyas Kashmiri

Ilyas Kashmiri bertanggung jawab atas pembunuhan ratusan nyawa tak berdosa orang India dengan mengeksekusi berbagai ledakan bom, serangan bunuh diri, serangan teroris, dan kejahatan serupa lainnya di seluruh negeri.

Penjahat ini disebutkan namanya di hampir semua serangan kriminal dan teroris besar di India, dari ledakan toko roti di Pune hingga 26/11, ledakan Delhi, ledakan Kolkata, ledakan Ahmedabad, Bangalore, dan Jaipur.

Dia juga memimpin organisasi teroris Harkat-Ul-Jehadi Islami yang tujuan utamanya adalah untuk menstabilkan wilayah tersebut.

5. Sajid Mir

Sajid Mir
Sajid Mir

Sajid Mir adalah penjahat yang sangat berbahaya dan masuk dalam daftar sasaran NIA dan Angkatan Bersenjata India. Anda telah mendengar tentang Lashkar-e-Tayyeba, salah satu organisasi teroris paling aktif melawan India.

Dia adalah pemimpin Lashkar-e-Tayyeba dan telah melakukan banyak serangan di India, terutama di Jammu & Kashmir.

Sajid Mir juga ada di daftar hit FBI karena organisasi terorisnya telah membunuh ratusan orang di seluruh dunia.

6. Hafiz Muhammad Saeed

Hafiz Muhammad Saeed
Hafiz Muhammad Saeed

Hafeez Muhammad Saeed, atau hanya Hafeez Saeed, adalah sakit kepala yang serius bagi India saat ia mendirikan Lashkar-e-Tayyeba, organisasi teroris paling aktif melawan India.

India dan Amerika Serikat telah melakukan upaya tanpa henti untuk menjadikannya teroris global yang ditunjuk PBB, dan teman Pakistan di segala cuaca mendukung upaya mereka.

Dia bertanggung jawab atas serangan Mumbai 26/11, yang mengejutkan dunia. Dia juga aktif dalam merencanakan berbagai serangan di lembah.

7. Chhota Shakeel

Chhota Shakeel
Chhota Shakeel

Don ini adalah teroris yang sangat berbahaya yang terkait dengan Dawood Ibrahim dan Osama Bin Laden. Dia terlibat dalam perencanaan ledakan berantai 1993 di Mumbai bersama Dawood.

SHEKEEL juga menyerang Chota Rajan di Bangkok. Dia juga masuk dalam daftar sasaran pasukan keamanan India.

8. Zaki-Ur-Rehman Lakhvi

Zaki-Ur-Rehman Lakhvi
Zaki-Ur-Rehman Lakhvi

Pendiri Lashkar-e-Tayyeba, Lakhvi, adalah salah satu teroris paling dicari tidak hanya di India tetapi juga secara global. Karena dia adalah pendiri Lashkar-e-Tayyeba, dia telah terlibat dalam banyak serangan teroris paling mematikan di India.

Dari serangan Mumbai 26/11 hingga lusinan ledakan beruntun, dia telah merenggut ratusan nyawa tak berdosa dan membuat keluarga mereka kesakitan tak tertahankan.

9. Mayor Iqbal

Mayor Iqbal
Mayor Iqbal

Mayor Iqbal adalah orang yang sangat dihormati di ISI dan Angkatan Darat Pakistan. Dia adalah dalang dari berbagai serangan teroris dan penyusupan perbatasan dari pihak Pakistan.

Dilaporkan bahwa dia telah memainkan peran utama dalam melaksanakan serangan Mumbai 26/11. Dia juga merekrut dan membimbing berbagai militan melawan India.

10. Anees Ibrahim

Anees Ibrahim
Anees Ibrahim

Dia adalah adik dari penjahat paling dicari di India, Dawood Ibrahim. Dia terlibat dalam setiap serangan teroris dan aktivitas kriminal yang dilakukan oleh Dawood di India.

Ibrahim mengelola geng Dawood dan bertanggung jawab atas semua dana yang diperlukan untuk kegiatan kriminal di India.

Anees juga merupakan pemasok narkoba dan melakukan berbagai kegiatan ilegal untuk membuat negara tidak stabil dan mengancam keamanan dalam negeri India.

Kesimpulan

Jadi ini adalah penjahat paling dicari di India yang bertanggung jawab untuk mengganggu perdamaian di negara ini dan dalam kehidupan India.

Ribuan orang yang tidak bersalah telah kehilangan nyawa mereka, dan ratusan dan ribuan orang menderita rasa sakit yang tak tertahankan karena kehilangan orang yang mereka cintai. Kami telah banyak menderita sebagai sebuah negara, dan tidak ada yang bisa mengembalikan kerugian itu.

Namun karena pasukan keamanan kita yang berani, kerusakan dapat dikendalikan, dan miliaran orang sekarang hidup bahagia dan damai. Semua penjahat ini telah terbang ke Pakistan hanya karena ketakutan akan pasukan keamanan kita, dan sekarang India menuju negara yang kuat dan bahagia.