10 Pemain BGMI Terbaik Di India

Pemain BGMI Di India

PUBG telah merevolusi industri game India, dan ledakan besar terlihat di pengikut penggemar E-Sports. Namun sayangnya, PUBG dilarang di India, perusahaan induk PUBG telah memutuskan untuk meluncurkan PUBG versi India saja dan hanya untuk India. Dengan demikian perusahaan meluncurkan Battle Grounds Mobile India, yang dikenal sebagai BGMI.

Periksa juga: DNS pribadi teratas untuk seluler PUBG tanpa lag!

Gim ini menjadi hit, dan jutaan gamer di India menyukai gim ini. Banyak gamer yang meniti karir dengan bermain dan streaming gameplay BGMI di platform streaming populer dan Youtube. Hari ini kita akan membahas beberapa pemain BGMI terbaik dan terpopuler di India.

Jonathan

Jonathan atau Jonathan Jude Amaral adalah salah satu pemain BGMI terbaik di India. Dia juga sangat populer di kalangan gamer dan komunitas game. Dia mendapatkan popularitas setelah memenangkan PMCO-Fall Split: South Asia dan PMIS 2020. Penggemar game menyukai kontrol permainannya, tindakan bijak melalui gameplay, pukulan dan lemparan yang sempurna, dan kepekaan.

Jonathan cukup aktif di Youtube dan sering melakukan streaming gameplay-nya. Salurannya memiliki lebih dari 2,5 juta pelanggan. Hal terbaik tentang Jonathan adalah dia telah memenangkan Trofi Pemain Paling Berharga di PMWL-2020 dua kali.

Mavi

Popularitas Mavi juga dikenal sebagai Harmandeep “Mavi” Singh, tidak disembunyikan dari siapa pun. Mavi disebut sebagai IGL-cum-assaulter terbaik oleh para penggemarnya, dan tidak ada yang bisa mengalahkannya dalam konteks ini. Dia adalah salah satu anggota Orange Rock yang paling populer dan dikenal. Pemain pro ini juga dikenal membuat Orange Rock memenangkan PMPL Spring Split-2020 South Asia dan ESL-India Primiership’20.

Mavi juga melakukan streaming gameplay-nya di Youtube dan memiliki lebih dari 1 juta pelanggan. Dia sempurna dalam segala hal selama permainan dan dengan demikian memimpin Orange Rock di semua acara besar.

ClutchGod

Satu lagi gamer baru yang telah beberapa kali membuktikan kemampuannya di tingkat internasional. Nama aslinya adalah Vivek Aabhas Horo, dan ClutchGod sangat terkenal di komunitas game. Dia adalah anggota GodLike eSports dan membawa timnya ke final berbagai acara besar. Tak hanya di final, ia juga harus memimpin timnya meraih berbagai trofi dan gelar bergengsi.

Pemain BGMI ini tetap tenang meski dalam situasi tegang, dan ketenangan pikirannya membantunya, dan timnya mengalahkan lawan dengan mudah. Dia terutama memainkan peran IGL dan aktif di Youtube. Dia saat ini memiliki sekitar 450 ribu pelanggan.

Pramuka

ScOut adalah salah satu gamer paling terkenal di India. Nama asli ScOut adalah Tanmay Singh, yang juga pernah mewakili Kolkata di acara sepak bola nasional. ScOut juga dikenal karena komentarnya yang sarkastik dan kontroversial. Namun, dia ahli dalam PUBG dan BGMI adalah salah satu pemain BGMI terbaik di India. Dia telah memenangkan dan mewakili India di berbagai acara besar nasional dan internasional seperti PMCO-Spring Split, PMWL, PEL, dll.

ScOut juga terkenal dengan nama-Comback Criminal di komunitas game dan di kalangan penggemar. Dia memiliki pengaruh besar di Youtube dan gameplay-nya menerima jutaan tampilan. Jumlah pelanggan saluran Youtube-nya sekitar 4,1 juta.

makanan ringan

Snax atau Raj Snax Verma telah mendapatkan popularitas dalam waktu yang sangat singkat karena semprotan DP dan senjatanya yang mematikan. Dia sekarang dianggap sebagai superstar yang sedang naik daun di komunitas BGMI India. Raj juga populer sebagai raja DP, dan DP+4X miliknya adalah yang paling mematikan di antara semua pemain BGMI. Pemain ini membagikan berbagai tips dan trik tentang game, terutama yang terkait dengan serangan dan penyerangan, yang disukai oleh ratusan dan ribuan pecinta game.

Raj Verma juga mewakili TeamIND dan telah memenangkan acara Streamer’s Battle. Saluran Youtube-nya memiliki sekitar 1 Juta pengikut, dan dia sangat aktif di Youtube.

Vexe

Ketika datang ke komunitas game India, khususnya, BGMI Vexe selalu menduduki puncak grafik. Nama asli Vexe adalah Arth Trivedi, dan dia langsung populer setelah menunjukkan keahliannya di PMPL. Dia dikenal sebagai salah satu penyerang terbaik dan meningkatkan basis penggemarnya dengan cepat. Dia sekarang menjadi anggota Orange Rock. Vexe mengalirkan gameplays-nya di Youtube dan membagikan banyak informasi berguna tentang game tersebut.

Saluran youtube-nya memiliki sekitar 200 ribu pelanggan. Gamer terus meningkatkan keterampilannya dan telah mengungguli berbagai pemain profesional.

Makhluk hidup

Ketika datang ke komunitas game India, Mortal adalah nama yang paling populer. Dia adalah gamer yang paling dikagumi dan dihormati di India dan telah mewakili India di tingkat Internasional berkali-kali. Dia adalah seorang gamer profesional dan tetap sangat aktif di Youtube. Nama aslinya adalah Naman Mathur, dan Saluran Youtube-nya Mortal memiliki lebih dari 7 juta pelanggan.

Mortal suka memainkan peran penyerang; Namun, ia juga bermain sebagai IGL. Ia dikenal dengan sikapnya yang pendiam dan dingin. Dia memainkan setiap pertandingan dengan sempurna dengan koordinasi pikiran dan kontrol yang sangat baik.

Tuhan

Abishek Choudhary, yang dikenal sebagai ZGod, adalah salah satu pemain BGMI termuda dan terpopuler di India. Dia adalah mantan anggota TSM, tetapi sekarang dia adalah anggota GodLike eSports. Sebagai penyerang pendukung, ia telah beberapa kali mengangkat timnya dari situasi tegang dan membantu memenangkan berbagai gelar. Dia telah mengejutkan semua orang dengan menjadi fragger tertinggi ke-2 di PMCO 2019 Asia Selatan.

ZGod memainkan perannya dengan sangat baik dan telah meningkat pesat. Dia tidak tetap aktif di Youtube tetapi mengunggah video khusus sekali atau dua kali sebulan. Karena popularitas dan keterampilannya, ia masih memiliki lebih dari 400 ribu pelanggan.

Insang

Asphreet Gill Singh, atau hanya GiLL, adalah salah satu pemain BGMI terbaik di India. Dikenal karena keterampilan menyerangnya, GiLL telah mendapatkan nama dan ketenarannya dengan sangat cepat. Dia adalah salah satu penyerang terbaik dan telah menunjukkan keterampilan menyerangnya dalam memenangkan pertandingan yang kalah beberapa kali. Saat ini, dia adalah anggota Orange Rock.

Gill juga telah diakui sebagai fragger terbaik di berbagai acara besar dan telah mempertahankan posisi ini. GiLL juga punya channel Youtube, tapi belakangan ini dia upload video. Dia memiliki lebih dari 200 ribu pelanggan.

TED

Manemmt Sigh, juga dikenal sebagai TED, adalah pemain BGMI terkenal lainnya di India. TED telah menjadi anggota dari berbagai tim dan Skuad populer seperti Team SynerGE, Red Own Gaming, dll. Dia telah menunjukkan kemampuannya berkali-kali sebagai penyerang.

Tembakan, lemparan, dan aksi cepatnya membuatnya populer di kalangan penggemar. Dia terus meningkatkan keterampilannya.

Kesimpulan

Jadi inilah pemain BGMI terbaik di India. Mereka semua adalah pemain hebat dan memiliki banyak penggemar. Bagian terbaiknya adalah semuanya adalah lapisan serbaguna dan memainkan berbagai acara internasional. Beberapa dari mereka juga mewakili India di tingkat global dan meraih gelar bergengsi.